5. Rajawali vs Tiger

16.6K 981 5
                                    

"Seorang pecundang akan selalu
Mencari kemenangan dengan
Cara yang murahan."

Arjuna

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT DIBAWAH KARNA GRATIS!! JAN JADI SIDER PLEASE ANG JUGA BUTUH SEMANGAT!!

Selamat membaca

***

15 july 2020

Dilapangan Asoka sudah berdiri sekitar 100 anak Rajawali tapi itu belum ada seperempat dari jumlah sebenarnya, walaupun jumlah mereka tidak sebanyak musuh di depannya namun kekuatan mereka tidak boleh diragukan.

Ketujuh inti Rajawali sudah berjejer dibarisan depan memandang musuhnya dengan tatapan mematikan, bayangkan saja sekarang didepannya bukan hanya ada geng Tiger namun juga ada geng Alaskar yang juga merupakan musuh mereka.

Pecundang memang selalu licik bukan?

Cakra menyeringai melihat jumlah geng Rajawali yang hanya setengah dari jumlah mereka. Cakra dan Mario selaku ketua dari kedua geng itu memandang remeh Arjuna.

"Kekalahan lo udah di depan mata."ucap Mario.

Arjuna hanya menatap mereka dengan wajah dingin tanpa berniat membalas ucapan sampah yang dilontarkan.

"Lo harus bertekuk lutut di bawah gue, karna lo semua itu cuma SAMPAH." ledek Cakra dan diikuti tawa anggota geng Tiger dan Alaskar.

Arjuna tetap diam, ia sungguh tidak ada waktu meladeni manusia seperti mereka yang hanya bisa mencari masalah, namun berbeda dengan Gentala dan trio kadal buntung yang sudah tidak bisa menahan emosi mereka.

"Maksud lo apa brengsek?" Sentak Gentala.

Danis pun memulai aksi kompornya karna lidahnya sudah gatal ingin mengeluarkan kata kata mutiara miliknya.

"Haduhh suka gatau diri emang dasar human!, kalo nyinyir nggak pernah sambil ngaca?" Ledeknya ."Lo lo pada yang suka cari perkara duluan, kalo ngajak gelud juga yang kalah situ bisa bisanya bilang kita itu sampah."

"Yoii brayy, gedeg banget gue liat muk muka songong lo semua sok-sokan banget nantangin ntar kalo kalah nangis ngadu sama mommy nya dirumah." Tambah Nakula sambil bertos ria dengan Danis.

Cakra dan Mario sudah sangat terpancing akibat perkataan mereka.

Arjuna berjalan menuju kearah musuh musuhnya dengan langkah tegap dan tatapan tajamnya "Rajawali bukan sampah!!" Ucapnya penuh dengan penekanan.

"Rajawali ngga butuh banyak orang untuk ngebantai kalian, kami bukan pengecut bahkan Rajawali nggak pernah pakai senjata di medan perang kaya lo semua." Sindirnya dengan sorot mata semakin tajam yang membuat geng Tiger dan Alaskar meradang.

"Seorang pecundang akan selalu mencari kemenangan dengan cara yang murahan." Tambahnya dengan seringai mautnya, anak Rajawali hanya tertawa mendengar penuturan ketua mereka yang sangat luar biasa.

Cakra dan Mario sudah tak bisa menahan amarah lagi mereka memberi komando kepada anak buahnya untuk menyerang Rajawali dengan berbagai senjata seperti celurit, pisau lipat, kayu balok dll.

ARJUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang