JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT DIBAWAH KARNA GRATIS!! JAN JADI SIDER PLEASE ANG JUGA BUTUH SEMANGAT!!
Ayo absen dulu sini, pake nama Arjuna👉
Selamat membaca ❤
***
"Lo berdua emang kampret! Muka ganteng gue ini jadi babak belur." Semprot Nakula kesal.
Dua orang yang dimaksud oleh Nakula hanya tertawa cekikikan, wajah Nakula semakin masam. Gagal sudah rencananya untuk punya 1001 mantan.
"Uluh uluh jangan ngambek gitu, bang Nakul tetep yang paling ganteng kok." Jawab seorang Gadis. "Ganteng your ass!"
"Heileh, kita bakalan bantuin lo dapet cewe nanti." Nakula tersenyum senang mendengarnya. "Gue screenshot omongan lo bocil."
"Gue bukan bocil!" Sentak Gadis itu.
"Iya bukan—tapi lo pendek HIYAAA." Ledek Nakula.
"Harusnya tadi gue juga ikut nendang muka lo." Nakula bergedik ngeri mendengarnya. "Hehe, bercanda atuh Sar."
Saras hanya mendelik kesal, menyebalkan sekali pria itu. "Tapi lo berdua yakin ini bakal berhasil?"
Kedua Gadis itu mengangguk yakin. "Yakin, Bang."
"So, lo berdua juga pasti tau kalau Rajawali bakal balas Tiger, walaupun itu rencana lo berdua yang nyuruh gue lewat daerah teritorial mereka." Ujar Nakula.
"Abang tenang aja, Rajawali cuma akan sedikit ikut andil. Karna sebelum Arjuna habisin Cakra, gue yang bakal bertindak duluan." Jawab Ganis.
"Lagian cuma dengan cara ini gue bisa pancing Cakra." Tambahnya.
Pria itu berdecak malas, mendorong kepala kedua gadis itu dengan telunjuknya. "Ini otak licik dapetnya dari siapa sih?"
Keduanya menyengir lebar dan saling menunjuk.
"Jadi rencana siapa?" Tanya Nakula serius.
"Kita berdua." Jawab mereka.
"Gue nggak tanggung jawab, kalo Juna sama Genta marah ya."
Mereka mengangguk paham. "Itu urusan kita, Bang."
"Yaudah gue harus ke Basecame, males deh kalau harus akting jadi orang lemah." Dengus Nakula.
Saras merolling kedua matanya. "Lo kan emang Drama king."
Nakula mengangguk dengan senyuman bangga. "Jelas itu, udah ya, Bye."
Nakula meninggalkan dua Gadis itu dan berjalan menuju motornya melajukannya menuju basecame Rajawali.
Kedua Gadis itu saling pandang sekarang.
"Kayaknya kita harus susun rencana selanjutnya."
Suasana Markas Rajawali sangat ramai hari ini, bukan hanya anggota yang berada di SMA Delanta, namun juga berasal dari SMA lain.Rajawali memang bukan sekedar geng motor biasa, yang sering dipandang sebagai kumpulan anak brandalan dan bisanya hanya ugal-ugalan atau buat onar saja. Pasalnya semua anggotanya merupakan orang-orang pilihan. Mereka harus melewati berbagai seleksi untuk bisa menjadi warior Rajawali, kekuatan mereka pun minimal harus menguasai satu jenis beladiri dan yang terpenting mereka harus memiliki catatan bersih dari tindak kriminal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARJUNA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Pramoedya series ke-1 *** Arjuna bukanlah lelaki biasa tapi dia lebih dari kata luar biasa. Parasnya sangat tampan bak manifestasi zeus dewa mitologi yunani yang tampan sekaligus kejam. Arjuna adalah malaikat pencabut ny...