JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT DIBAWAH KARNA GRATIS!! JAN JADI SIDER PLEASE ANG JUGA BUTUH SEMANGAT!!
Selamat membaca❤
***
Blam
Rengganis menutup pintu mobilnya keras karena kesal, lelah, sedih, bercampur menjadi satu, ia memasuki mansion nya dengan langkah gontai.
"Assalamualaikum." Salamnya.
Hal itu sontak membuat seluruh anggota keluarganya bergegas menghampiri pintu guna melihat siapa yang datang, Mama, papa, dan kedua abang Ganis kaget melihat tampilan Ganis yang lemas.
"Waalaikumsalam." Jawab semuanya.
"Ganis kamu kemana aja sayang?, kok baru pulang?"
"Ditelfon kok ngga diangkat sih dek?"
"Kamu ngga kenapa napa kan sayang?"
"Ada yang jahatin kamu, bilang sama abang siapa orangnya?"
Ganis menghela nafas, mereka ini terlalu bersikap berlebihan ia hanya lelah dan ingin segera merebahkan tubuhnya dikasur empuknya.
"Aku gapapa kok mah, pah, bang, aku cuma capek aja." Ujarnya. "Tapi kok kamu berantakan gini bentukannya?" Tanya Nakula.
Ia tak menghiraukan ocehan abangnya lalu berjalan menuju sofa dan menghempaskan badannya.
"Ganis jawab kenapa kamu sebenarnya?" Tegas papanya. "Cuma ada insiden kecil tadi dijalan kok." Kata Ganis pelan.
"Insiden apa dek?"
"Aku nabrak anak kecil."
"APA?!" Kaget mereka.
"Kok bisa sih, trus sekarang keadaan nya gimana?" Tanya mamanya. "Dia baik baik aja kok tadi aku udah anterin dia pulang dan minta maaf sama orang tuanya." Jelasnya.
"Coba kamu ceritain secara jelas ke kita Ganis." Pinta sang Papa.
Ganis menghela nafas sejenak lalu menceritakan kejadiannya secara detail dan jelas.
Citt
Brakk
Ganis mengerem mobilnya mendadak karena menabrak sesuatu didepannya sehingga kepalanya terbentur ke stir mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARJUNA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Pramoedya series ke-1 *** Arjuna bukanlah lelaki biasa tapi dia lebih dari kata luar biasa. Parasnya sangat tampan bak manifestasi zeus dewa mitologi yunani yang tampan sekaligus kejam. Arjuna adalah malaikat pencabut ny...