Butuh saran dan kritik:)
STAY HAPPY READING:)
__________________________________
***
Aku cukup mengerti. Yang membuatmu sulit menerima bukanlah trauma masa lalu. Melainkan karena kau sendiri yang tak menginginkan rasaku.
- Gevano -
∆∆∆
Sandra tak menghiraukan pesan itu. Dengan santai,Ia melemparkan ponselnya ke atas ranjang. Lalu tangannya tergerak untuk mengambil gitar yang terletak di samping lemari pakaiannya.
Sandra mendudukkan bokongnya di sebuah kursi samping balkon,dan menjadikan pinggiran balkon sebagai sandarannya. Hari ini mood Sandra sangat buruk, sehingga tak ingin masuk sekolah. Lebih baik ia menghabiskan waktunya untuk bersantai saja.
Jari-jari lentik nya bergerak memetik senar gitar, menghasilkan nada-nada indah. Kemudian bibirnya terbuka, mengeluarkan suara membentuk lirik lagu yang memanjakan telinga bagi yang mendengarnya.
🎶🎶
Ku rindu disayangi
sepenuh hati
Sedalam cintaku
setulus hatiku.Ku ingin memiliki
kekasih hati
Tanpa air mata
tanpa kesalahan.Bukan cinta yang
melukai diriku
Dan meninggalkan
hidupku lagi..Tolonglah aku..
Dari kehampaan ini
Selamatkan cintaku
dari hancurnya hatiku.
Hempaskan kesendirian
yang tak pernah berakhir.Bebaskan aku..
Dari keadaan ini
sempurnakan hidupku
dari rapuhnya jiwaku.
Adakah seseorang
yang melepaskan ku
dari kesepian ini.Sandra mengakhiri lagu yang dibawakannya. Melalui lagi itu,Sandra seolah menyampaikan perasaannya. Dimana ia merasakan kerinduan mendapat kasih sayang yang bahkan sulit untuk di dapatkannya. Sandra juga sama seperti kebanyakan orang yang ingin disayangi,dijaga juga dicintai.
Bisakah ia berharap akan mendapatkannya melalui Gevan? Lelaki yang saat ini menjadi kekasihnya. Lelaki yang menyatakan cinta padanya. Sandra menggeleng. Bukan kah kunci utamanya adalah saling mencintai? Itu artinya Sandra harus membuka kembali hatinya untuk orang lain. Tidak. Ia belum siap. Sandra masih dibayang-bayangi oleh seseorang dari masa lalunya.
Dan lagi,ada hal besar yang menghalangi keduanya untuk terus bersama. Hal nyata yang tak dapat dianggap ilusi oleh Sandra.
Tak ingin memikirkan terlalu jauh, Ia melemparkan tubuhnya ke atas ranjang. Menyelipkan airpods di kedua telinganya. Ia melipat kedua tangannya di bawah tengkuk sebagai pengganti bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SANDRA (END)
Teen FictionDia datang menaburkan banyak warna indah dalam hidupku. Namun aku lupa, bahwa kelabu juga bagian dari warna. Namanya Cassandra Liora. Seorang gadis dengan kisah kelam di masa lalunya yang mengubahnya menjadi sosok dingin tak tersentuh. Hingga rahas...