Intinya makasih udh mau baca:"))
Typo bertebaran.
HAPPY READING!
***
Jangan gampang baper. Nanti cepet remuk kayak wafer.
- Gevano-
∆∆∆
"Gue..." Gevan menggantungkan kalimatnya.
"Gaje lo sumpah." Kesal Sandra.
"Gue..."
"Ini garpu nyolok mata orang seru kayaknya." Ucap Sandra datar sembari menatap garpu yang berada di tangan kirinya.
"Gue cuma mau bilang kalau gue... ganteng." ucap Gevan dengan watados-nya.
Sandra menatap Gevan garang. Sementara yang di tatap hanya cengar-cengir.
"Oke-oke gue serius. Mama minta Lo buat hadirin acara ulang tahun perusahaan papa."
Ucap Gevan kemudian meraih gelas berisi air putih lalu menengguknya."Lo nggak bisa?" tanya Gevan saat melihat Sandra tak menjawab pertanyaannya.
"Gue-"
"Nggak bisa ya." Potong Gevan cepat.
"Gu-" Sandra hendak menjawab.
"Padahal mama udah ngarep banget loh. Masa Lo tega." potong Gevan lagi.
"Lo bisa dengerin gue ngomong nggak sih?" Tanya Sandra tidak Selow.
"Gue mau." Lanjut Sandra.
Wajah Gevan berbinar."yaudah entar kita ke rumah dulu."
"Ngapain?"
"Mama udah nyiapin Lo gaun,katanya biar Lo gadak alesan buat nolak. Kita ngambil dulu ke rumah gue." Jelas Gevan.
Sandra hanya memanggut-manggut. Se ingin itu kah mama Gevan akan kedatangan Sandra?
"Balik ke kelas." Ajak Gevan tersenyum kecil kemudian menarik lembut tangan Sandra.
Sementara Sandra merasakan ada getaran aneh yang dirasakannya saat melihat perlakuan Gevan.
***
"Jiahh pagi-pagi udah pacaran aja." celetuk Cakra melihat Gevan yang datang menggenggam tangan Sandra.
Refleks, Sandra menarik tangannya kemudian berjalan menuju kursinya dengan tampang datar.
"Sotoy Lo." semprot Gevan kemudian melempar asal tas nya ke atas meja.
"Paan dah loh,Van. Sok jaim." timpal Erland.
"Lo yang paan. Ngawur." Sungut Gevan.
"Yang kasmaran mah bebas." Sahut Satria menatap ke arah Gevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SANDRA (END)
Teen FictionDia datang menaburkan banyak warna indah dalam hidupku. Namun aku lupa, bahwa kelabu juga bagian dari warna. Namanya Cassandra Liora. Seorang gadis dengan kisah kelam di masa lalunya yang mengubahnya menjadi sosok dingin tak tersentuh. Hingga rahas...