Masih kuat baca cerita gaje ini nggak?
Miss typo mo lewat:v
***
Nggak ada yang bisa dibanggain dari yang namanya deket doang.
- Gevano -
∆∆∆
"Akhirnya Lo ngakuin gue sebagai Queen Racing." ucap cewek itu mengambil tempat di single sofa yang berada di depan Rose.
"Lo orang pertama yang ngedobrak paksa pintu gue, Queen." ucap Rose menekankan kata 'Queen' sembari memainkan pistolnya.
Cewek yang dijuluki Queen itu menyengir memamerkan giginya.
"Hehe. Maaf gue terlalu semangat.""Kali ini gue maafin." ucap Rose santai
"Gue denger Lo baru menangin balap." ucap Rose tanpa melihat Queen.
"Ya gitu deh. Kata nya sih yang gue lawan itu King Racing" ucap Queen santai sembari menggigiti kuku tangannya.
"Dapet apa?"
"Harusnya sih gue dapat motor." Ucap Queen
Rose mengerutkan keningnya. "Harusnya?"
"Gue balikin motor nya sama dia. Itung-itung balas Budi." ucap Queen jujur.
Rose menaikkan sebelah alisnya.
"Soalnya itu cowok pernah nolongin gue. Waktu gue masih ngegembel, gue kelaperan mau makan tapi gadak duit. Nah untungnya gue ketemu ma dia. Trus dia ngasih gue duit buat makan." jelas Queen santai.
Rose tersenyum mengejek. "Gembel." ucap Rose mengulang kata gembel yang disebutkan oleh oleh Queen.
"Ya ya ya. Dan kalau seandainya Lo nggak nolongin gue,gue bakalan jadi gembel beneran. Karna mereka hidup gue jadi sengsara shit!" Ucap Queen dengan umpatan di akhir Kalimatnya.
"Jadi?" tanya Rose
"Jadi apa?" tanya Queen tak mengerti.
"Lo butuh bantuan gue buat hancurin mereka bukan?"
"Lo mau bantuin gue?" tanya Queen tak percaya.
"Why not?" Balas Rose santai.
Queen tersenyum sumringah "Thanks. Lo udah banyak banget bantu gue. Gue nggak tau gimana cara ngebales kebaikan Lo." ucap Queen tulus
"Cukup nggak berkhianat sama gue."
***
Me:
Ngapain,Ra?
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SANDRA (END)
Teen FictionDia datang menaburkan banyak warna indah dalam hidupku. Namun aku lupa, bahwa kelabu juga bagian dari warna. Namanya Cassandra Liora. Seorang gadis dengan kisah kelam di masa lalunya yang mengubahnya menjadi sosok dingin tak tersentuh. Hingga rahas...