Kalian lihat pojok kiri bawah deh.
Kasihan tuh bintangnya kosong kayak hati kalian.***
Kata orang, cinta itu indah.
Tapi kataku, cinta itu menyakitkan.- Arkana -
∆∆∆
Seminggu sudah Gevan merasa dirinya dihindari oleh Sandra. Setiap kali Gevan berusaha untuk menghampiri Sandra, gadis itu selalu menjauh dengan berbagai alasan, seolah Gevan adalah virus yang harus dihindari. Gevan sendiri dibuat pusing kepayang karena sikap Sandra padanya. Namun ia sudah bertekad tidak akan pernah menyerah untuk mengembalikan Sandra yang dulu, kembali menjadi gadisnya yang seperti es krim. Manis dan dingin. Ia akan menganggap ini adalah salah satu perjuangannya untuk Sandra. Sebenarnya Gevan adalah tipikal cowok setia, hanya saja ia sedikit 'bodoh' dan minim akan kepekaan.
Hari ini, Gevan menepati janjinya untuk menemani Samantha sekedar mengelilingi sebagian kecil kota Jakarta, sesuai dengan permintaan gadis itu.
Dengan menggunakan mobil kepunyaan Gevan, keduanya berangkat pukul sembilan dan mulai mengunjungi tempat demi tempat. Sepanjang mereka melangkahkan kakinya, Gevan dengan setia berjalan di samping gadis itu yang terlihat sangat excited.Hingga tanpa terasa, 3 jam sudah perjalanan mereka. Gevan melirik arlojinya. Pukul 12:00. Ia menoleh pada Samantha. Gadis itu masih fokus mengamati sekelilingnya.
"Sudah waktunya lunch. Sebaiknya kita cari restoran terdekat," usul Gevan yang diangguki oleh Samantha.
Dilain sisi, Sandra bersama dengan Arkan sedang berada di salah satu resto. Mereka baru saja selesai makan siang setelah sebelumnya Arkan menjemput Sandra di tempat perkuliahannya. Sekedar informasi, Arkan sudah selesai dengan kuliahnya dan kini ia dipercaya untuk memimpin perusahaan keluarganya. Sama halnya dengan Arkan, Cakra pun kini mengambil alih untuk mengelola bisnis keluarganya. Namun berbeda dengan Satria. Lelaki itu menolak untuk menggantikan posisi Papanya, dan lebih memilih untuk mendirikan perusahaan sendiri. Dan kini Satria berhasil mewujudkan keinginannya itu dan menjabat sebagai CEO di perusahaannya. Walaupun tidak terlalu besar, namun Satria sangat bangga karena itu adalah hasil keringatnya sendiri.
Sementara Sandra, gadis itu masih harus menunggu masa kuliahnya selesai. Karena koma yang dialaminya, ia mengalami ketertinggalan dari teman-temannya yang lain. Karena Sandra yang masih belum mengerti dengan dunia bisnis, perusahaan besar peninggalan Papanya, diambil alih sementara oleh Xavier. Saat ini Xavier lah yang mengurusi semua masalah yang berhubungan dengan Leknard Company-- perusahaan milik Keluarga Leknard yaitu keluarga Sandra. Sedikitpun Sandra tidak merasa keberatan, karena Xavier adalah sepupunya. Lagipula, Sandra masih ingin menikmati masa mudanya tanpa harus dibebankan oleh urusan perusahaan. Karena nantinya setelah Sandra benar-benar sudah siap, perusahaan itu akan dilimpahkan padanya dan pastinya waktunya akan terbagi dua.
Masih ingat dengan Gea? Tentang kejadian beberapa tahun silam dimana Gea berniat untuk melenyapkan nyawa Sandra, Sandra kini sudah bisa memaafkannya. AwalnyaSandra tidak menyangka Gea akan mengkhianatinya. Karena Sandra percaya bahwa Gea akan selalu mengingat janji yang dirinya ucapkan. Namun mendengar pengakuan dari Gea sendiri, hancur sudah kepercayaan Sandra. Apalagi setelah mengetahui alasan Gea, Sandra benar-benar frustasi. Untuk kesekian kalinya, cinta kembali menjadi sumber masalah di hidupnya. Apa sebegitu mirisnya kisah percintaan Sandra?
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN SANDRA (END)
Teen FictionDia datang menaburkan banyak warna indah dalam hidupku. Namun aku lupa, bahwa kelabu juga bagian dari warna. Namanya Cassandra Liora. Seorang gadis dengan kisah kelam di masa lalunya yang mengubahnya menjadi sosok dingin tak tersentuh. Hingga rahas...