Namjoon | The Storm Hit My Heart | Pt.1

615 104 0
                                    

You Pov



Hari itu, pertama kalinya aku bertemu dengannya, ia masih bersama temanku. Mereka berkencan sangat lama, 2 tahun lamanya hingga ku pikir mereka akan segera menikah setelah lulus kuliah nanti.

4 tahun berlalu, kami semua sudah menjadi apa yang kami inginkan, kecuali aku. Aku tetap diriku yang dulu, seorang gadis kurang beruntung dalam hal percintaan dan juga pekerjaan.

Berbeda dengannya, dia Kim Namjoon, mantan pacar temanku yang sudah menjadi orang sukses. Seorang CEO di kantor majalah terkenal.

"Permisi, apa ada yang bisa saya bantu?" Tanya wanita resepsionis saat aku berdiri di depan meja kerjanya

"Begini, apa aku boleh bertemu dengan Pak Namjoon" Tanyaku balik kepadanya

Ku lihat ia bereaksi tak suka, setelah itu tersenyum tipis kepadaku.

"Apa anda sudah membuat janji dengannya?" Tanyanya

Aku menggeleng. Ya, aku memang tak membuat janji terlebih dahulu. Aku datang kemari hanya bermodalkan nekad dan juga koneksi masa lalu.

"Aku memang tak membuat janji dengannya tapi aku dan dia sudah lama mengenal. Katakan padanya bahwa Jung Yn ingin bertemu dengannya" Jelasku

Setelahnya, wanita resepsionis itu mengangguk, berlalu dari hadapanku dan masuk ke dalam ruangan yang ku ketahui adalah ruangan Namjoon.

Beberapa menit kemudian, wanita itu keluar dari sana dan menghampiriku dengan senyum tipisnya.

"Silahkan ada masuk, Pak Namjoon sudah menunggu anda" Ucapnya

Aku pun mengangguk lalu melangkah kakiku mendekati ruangan Namjoon, masuk ke dalam dan mendapati lelaki itu tengah duduk di meja kerjanya.

Pintu di belakangku tertutup, menyisakan kami berdua. Namjoon yang tadinya tengah asik berkutat dengan laptopnya mulai melihat ke arahku sembari tersenyum tipis.

"Lama tak melihatmu, Jung Yn" Ucapnya sembari beranjak dari kursinya lalu berjalan dengan angkuh menghampiriku

"Oh, lama tak melihatmu juga, Kim Namjoon" Balasku saat ia sudah berdiri tepat dihadapanku

Sembari saling menatap satu sama lain, sekilas ingatan masa lalu mulai terputar di kepalaku.

****

4 tahun yang lalu.

Saat itu aku tengah duduk di sebuah cafe seorang diri, duduk di sana sembari meminum jus mangga pesananku.

Tak lama kemudian, aku mendengar bunyi langkah kaki seseorang yang ku kenal.

Dia Bae Yoona, temanku sedari dulu sampai sekarang. Yoona tak datang sendiri melainkan bersama seorang lelaki cupu berkaca mata, gayanya terlalu cupu hingga ku pikir dia adalah mainan Yoona.

"Kenalkan, dia pacarku Kim Namjoon" Ucap Yoona saat kami sudah duduk bersama

Aku diam, enggan merespon Yoona. Ku lihat lelaki itu tersenyum lebar kepadaku, cukup ramah hingga aku muak dengan keramahannya itu.

"Sudah berapa lama kalian saling kenal?" Tanyaku tanpa mengalihkan pandanganku pada Namjoon

"Seminggu" Jawab Yoona hingga membuatku tersenyum dalam hati

Terlalu singkat untuk menjalin sebuah hubungan. Benar dugaanku, dia hanya mainan Yoona.

"Jadi, apa yang kau sukai darinya?" Tanyaku pada Yoona saat Namjoon tak ada di sampingnya

"Karena dia pintar" Jawab Yoona dengan gaya santai dan sombongnya

Dialah Yoona, teman menyebalkan ku namun juga berguna untukku. Hanya aku yang mau berteman dengannya, jadi apapun yang aku katakan dan lalukan, ia pasti akan mendengarkan ku.

BTS With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang