Ost. BTS - Dynamite
Pagi ini, seperti biasa di Bighit Senior High School sekali lagi di gemparkan dengan kedatangan Jimin, Jungkook dan Taehyung trio bad boy seantero sekolah, tapi jangan salah walau mereka terkenal bad boy tapi siswi siswi di sekolah mereka tetap jatuh hati pada 3 siswa yang sering kali tebar pesona walau harus berakhir di ruangan Pak Seokjin, si guru BK yang terkenal paling tampan itu.
Jimin tak hentinya tersenyum lebar pada segerombolan siswi yang sudah berdiri di depan kelasnya, menunggu sang pangeran datang menghampiri.
Bukan cuma Jimin, Taehyung dan Jungkook bahkan sudah memberikan kedipan manja pada siswi yang juga menunggu mereka.
Namun di lain sisi, seorang gadis menatap tajam pada ketiganya. Sembari berdiri di ujung lorong yang baru saja di lewati Jimin dkk, ia tak hentinya menggerakkan bibirnya, memaki.
"Dasar, Park Jimin sialan. Pagi pagi sudah membuat keributan saja" Makinya
Dengan langkah kaki yang arogan, gadis itu melangkah membela kerumunan penggemar VMinKook, menatap mereka tajam hingga satu persatu mulai pergi dari sana.
Jimin yang sudah duduk di bangkunya tersenyum gugup saat mendapati gadis itu berjalan menghampirinya dengan tatapan tajam yang terarah padanya.
"Kau... Aku benci padamu" Gadis itu menunduk, menatap manik mata milik Jimin
Yang ditatap berdehem gugup, berdiri dari duduknya dan memandang remeh pada gadis yang menyatakan kebencian padanya.
"Tak apa jika kau membenciku, mungkin saja perasaan itu nantinya bisa berubah menjadi cinta" Balasnya, tersenyum pada gadis di depannya
"Dasar bad boy menyebalkan"
Setelah memberikan cibiran pada Jimin, gadis itu berjalan angkuh menuju bangkunya yang berada di sudut dekat pintu masuk, berbeda dengan Jimin dkk yang duduk di dekat jendela.
"Lihat saja, aku akan membuatmu menyukaiku"
Jimin tersenyum tipis, membuat Jungkook dan Taehyung bergidik ngeri melihatnya.
"Kau sudah sakit ya? Untuk apa membuat gadis gila itu menyukaimu"
"Benar, dia saja bilang dia membencimu"
Jungkook menimpali ucapan Taehyung, dan yang ditimpalipun hanya mengangguk membenarkan.
Jimin menggeleng pelan, menoleh pada keduanya yang masih melihat bingung padanya.
"Benci itu singkatan dari benar benar cinta, jadi aku yakin dia pasti menyukaiku"
Satu lagi sifat Jimin selain bad boy, dia cukup percaya diri dengan dirinya dan juga kepopulerannya, buktinya dia cukup optimis dapat membuat gadis yang membencinya beralih menyukainya.
Gadis yang tadi menyatakan kebencian pada Jimin menoleh, melihat tak suka pada lelaki itu dan setelahnya ia memalingkan wajah, fokus kembali ke layar handphonenya.
"Dasar bad boy" Gumamnya, mengatai Jimin
Nama gadis itu Yn, lebih tepatnya Jung Yn. Gadis mungil, lucu, namun memiliki mulut yang pedas dan sering ceplas ceplos dalam mengeluarkan pendapatnya jika ia merasa tak menyukai sesuatu, contohnya saja Jimin.
.
Beberapa jam berlalu, Bel pulang sekolah baru saja berdering dengan nyaringnya, membangunkan jiwa jiwa yang kelelahan akibat di racuni pelajaran dari jam 8 pagi hingga 3 sore.
"Akhirnya pulang juga"
Yn, gadis itu meregangkan kedua tangannya ke atas, meminimalisir rasa pegal di bahunya akibat menulis beberapa materi yang tertulis di papan tulis putih di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
FanficImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...