Jungkook | Your Eyes Tell | Pt.10 End

904 163 18
                                    

[Sebelum membaca cerita ini, ada baiknya kalian mendengarkan lagu BTS - Your Eyes Tale untuk lebih mendalami ceritanya]







Pagi telah datang. Burung burung berkicau dengan merdunya serta embun pagi yang melekat pada dedaunan.

Yn tersenyum tipis saat mata terbuka, ia lalu turun dari kasurnya dan berjalan ke arah balkon kamarnya. Dibukanya pintu balkon, menampakkan Jungkook yang sudah berdiri di seberang sana.

"Selamat pagi" Sapa Jungkook saat Yn baru keluar dari kamarnya

Gadis itu mengangguk, tersenyum pada Jungkook.

"Selamat pagi juga" Balasnya

Setelahnya, Jungkook mau pun Yn hanya saling diam. Pikiran Jungkook menerawang ke depannya. Jika ia pergi nanti, apa yang akan terjadi pada Yn?.

"Yn" Panggil Jungkook setelah beberapa saat

"Ya, ada apa?"

"Siang nanti kau mau ikut denganku?"

"Hmmm, iya. Aku ingin ikut, tapi kemana?"

"Ke tempat yang indah"

Yn tersenyum, mengangguk dengan semangat. Berbeda dengan Jungkook, wajahnya terlihat pucat, bahkan bibirnya kering dan tak ada senyum lebar seperti dulu lagi di wajah tampannya.

Jungkook menunduk, memegangi dada kirinya yang tiba tiba saja terasa sakit. Setelahnya ia terjatuh, tak sanggup menahan rasa sakit itu.

Di seberangnya, Yn hanya diam sembari tersenyum. Berharap Jungkook akan memperhatikan dirinya.

Jungkook menitihkan air mata, rasa sakit di dadanya semakin menjadi jadi hingga setelahnya ia berdiri, melihat ke arah Yn.

"Yn" Panggil Jungkook dengan suara yang tertahan

"Ya, ada apa?"

"Masuklah ke kamarku karena aku juga akan masuk ke kamarku, dan siang nanti aku akan ke rumahmu untuk menjemputmu"

"Baiklah"

Yn tersenyum simpul, melambaikan tangannya lalu masuk ke dalam kamarnya, meninggalkan Jungkook yang tumbang di balkon kamar lelaki itu.

****

Sepanjang perjalanan menuju tempat yang ingin di datangi oleh Jungkook dan Yn. Gadis itu tak pernah lekangnya menggenggam erat jemari Jungkook yang bertautan di jemarinya.

Rasanya Yn tak ingin melepaskan tautan jari mereka, tak ingin berjauhan dari Jungkook. Entah, dia juga tak tahu alasannya, mungkin saja dirinya sudah sangat menyukai Jungkook, makanya Yn tak ingin jauh dari lelaki itu.

Jungkook tersenyum tipis di samping Yn, menatap indahnya wajah gadis itu membuat rasa sakitnya tak terasa.

"Aku mencintaimu" Bisik Jungkook, membuat Yn bersemu merah di sampingnya

"Aku juga mencintaimu" Balasnya malu malu

Sesampainya mereka di tempat tujuan, Jungkook langsung membawa Yn ke atas bukit yang sangat indah.

"Tempat ini adalah tempat yang paling aku sukai" Ucap Jungkook sembari berdiri bersebelahan dengan Yn

"Memang tempat apa ini?"

"Hanya bukit kosong namun di mataku tempat ini sangat indah dan special"

Jungkook menoleh ke arah Yn, di dekatnya gadis itu hingga membuat Yn menjadi bingung.

BTS With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang