Suga | Lil Meow Meow Swag | pt.2

2.2K 255 6
                                    

You Pov






Gw mendengus kesal saat sepulang dari kampus dan mendapati si kucing jadi jadian tengah tertidur di atas kasur gw yang sebelumnya udah gw bersihin. Gw lalu meletakkan tas gw di belakang pintu setelah itu menghampiri si kucing yang terlihat nyenyak akan tidurnya.

Gw berdiri disamping kasur gw sambil berkacak pinggang dan berpikir cara apa yang harus gw lakuin buat membuktikan kalau kucing di depan gw ini benaran kucing jadi jadian. Sedetik itu juga tiba tiba aja ide aneh bin gila terlintas di otak minimalis gw.

Gw tiba tiba aja teringat akan dongeng pangeran kodok, dimana seorang pangeran yang dikutuk menjadi kodok dan untuk membatalkan kutukannya itu harus dengan mendapatkan ciuman dari seorang gadis. Gw lalu menepuk dada gw bangga karena akhirnya sebentar lagi gw bakalan bongkar kedok di kucing jadi jadian.

Gw lalu menunduk untuk mengambil ancang ancang untuk mencium si kucing jadi jadian... Gw memejamkan mata gw setelah itu memajukan kepala gw dan setelahnya bibir gw mengenai mulut kucing yang lagi tidur ini dan bener aja, saat gw membuka mata gw tiba tiba aja kucingnya berubah jadi cwo yang semalam yang ngaku ngaku namanya suga.

Gw lalu memundurkan diri gw sambil menutup mulut gw shock. Gimana gw gak shock, pas buka mata tadi bibir gw tepat berada di bibirnya. Oh my god, ciuman pertama gw lenyaplah sudah.

Gw lalu meraih sapu yang terdapat disudut kamar gw setelah itu menusukkan nya pada si kucing jadi jadian yang kini berwujud manusia guna membangunkannya dan bener aja, setelahnya ia terbangun sembari mengucek matanya dan betapa terkejutnya ia saat mendapati dirinya yang kini menjadi manusia.

"Astaga... Gw beneran udah balik jadi manusia" Ucapnya senang setelah itu berdiri dikasur gw dan melompat kegirangan

Gw yang melihatnya hanya memandang datar sambil berkacak pinggang. Setelahnya dia baru sadar akan kehadiran gw lalu kembali duduk di kasur gw sembari tersenyum canggung.

"Benar kan apa kata gw. Lo itu kucing jadi jadian" Ucap gw sambil mendekatinya

Dia hanya terkekeh geli sambil menggaruk kepalanya yang gw tahu gak gatal sama sekali. Setelah berdiri dihadapannya gw mendengus kesal lalu menyodorkan tangan gw kearahnya.

"Kenapa?" Tanyanya yang terlihat bingung

"Lo harus bayar gw karena kemarin udah tinggal dan makan di kamar gw, selain itu karena gw juga udah buat lo jadi manusia kembali" Ucap gw to the point

"Jadi lo yang buat gw jadi___ gimana caranya" Ucapnya kebingungan

"Menurut lo?" Tanya gw dengan kesal

Ia lalu terdiam sembari berpikir dan setelahnya ia terlihat kaget lalu menutup mulutnya yang tadi terbuka.

"Jangan bilang lo___" Ucapnya yang terlihat konek sama apa yang gw maksud

"Iya. Tadi gw cium lo buat buktiin lo itu kucing beneran atau kucing jadi jadian dan lihat sekarang, terbuktikan lo itu kucing jadi jadian" Ucap gw yang mencoba untuk telihat biasa biasa aja

Padahal dalam hati gw meraung raung sambil menangis karena harus merelakan ciuman pertama gw ke manusia jadi jadian dihadapan gw ini.





Skip>>>>





Kini gw terduduk di kasur gw sambil liatin kucing jadi jadian yang balik lagi jadi kucing. What the...  Tadi setelah 20 menit berlalu, manusia tadi kembali jadi kucing dan gagal lah sudah semua pengorbanan gw, ciuman pertama gw telah lenyap dibawa angin dan kini hanya ada penyesalan.

"Hello... Lisa yang cantik ini sudah pulang" Ucap lisa yang baru aja datang

Gw hanya menoleh ke arah lisa sebentar setelah itu kembali termenung akan nasib konyol gw.

"Kenapa lo? Kek orang lagi galau aja?" Tanya lisa sambil mendekati gw

"Emang gw lagi galau lis" Jawab gw tanpa menoleh ke arah lisa

"Kenapa? Si jungkook punya pacar baru lagi atau duit lo udah habis" Tanya lisa dan gw hanya menggeleng sebagai jawaban

Lisa lalu duduk dihadapan gw setelah itu memangku kucing jadi jadian dan sesekali mengelus kepala si kucing yang mampu membuat gw bergidik ngeri. Coba aja lisa tau kalau kucing yang ada di pangkuannya itu kucing jadi jadian, gw yakin dia bakalan berteriak terus ngelempar itu kucing.

"Turunin lis" Suruh gw ke lisa

Lisa lalu menatap gw dengan bingung sambil masih mengelus kepala si kucing dan sekarang malah menggaruk perut buncit si kucing. Menang banyak kan lo cing, tadi udah gw cium, sekarang lagi dimanjain sama lisa.

"Siniin kucingnya" Ucap gw sambil menyodorkan kedua tangan gw

Lisa lalu menatap gw bingung tanpa ada niat menyerahkan si kucing ke gw.

"Mau lo apain?" Tanya lisa yang bingung sama gw

"Mau gw jual" Jawab gw spontan

Si kucing yang tadinya udah tidur keenakan karena dimanjain lisa tiba tiba aja terbangun lalu menyakar tangan gw yang tersodor di depannya.

Gw lalu mengerang kesakitan saat melihat tangan gw yang berdarah akibat cakaran si kucing.






Skip>>>>






Suga Pov






Hari kini sudah amat malam dan jam telah menunjukkan pukul 01.00 AM dan itu tandanya gw bakalan berubah menjadi manusia. Yap, saat jam 1 sampai 5 gw bakalan jadi manusia kembali tapi setelah itu gw bakalan jadi kucing lagi. Tadinya gw kaget saat tahu gw sore tadi berubah jadi manusia setelah di cium sama Yn, cwe yang sekarang udah tidur di atas kasurnya bersama lisa temennya.

Gw menghela napas sambil duduk di lantai yang udah Yn alasan sama kain buat gw tidur tadi. Gw tahu Yn agak risih sama gw karena dia tahunya gw itu kucing jadi jadian tapi di lain sisi dia juga baik ke gw, buktinya aja dia ngelapisin lantai yang dingin dengan kain biar pas gw jadi kucing, gw gak kedinginan tidur di lantai.

Gw lalu bangun dari duduk gw setelah itu mendekati Yn yang terlihat sudah sangat nyenyak dalam tidurnya. Pelan pelan gw meraih tangan dia yang tadi sore habis gw cakar karena gw cukup kaget saat dia bilang mau jual gw.

Gw usap pelan tangan Yn yang terluka hingga tanpa sadar ia mulai terbangun dari tidurnya setelah itu menatap gw yang terkejut akibat ia yang terbangun secara tiba tiba, namun setelahnya ia kembali memejamkan matanya hingga mampu membuat gw menghela napas aman. Setelahnya gw lalu melepaskan tangan gw dari Yn setelan itu keluar dari kamar Yn untuk menghirup udara dingin dari luar.

Sembari memandangi bulan yang bersinar terang di atas sana. Gw terdiam saat mengingat bahwa gw sekarang sudah amat berbeda. Di pagi - malam hari gw adalah seekor kucing namun saat pertengahan malam menuju pagi hari gw kembali menjadi seorang suga.

Sangat menyedihkan... Dan gw merasa menyesal akan kelakuan gw di masa lalu. Andai gw bisa mengulang waktu, mungkin gw sekarang udah bersenang senang bersama teman teman gw dan tertidur nyenyak di kamar gw yang luas dan nyaman.

























Tbc

BTS With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang