Jungkook | Diary | Pt.3 End

584 135 17
                                    

Jam istirahat, Yn duduk dipinggir lapangan sembari menonton Jungkook dan teman temannya yang tengah bertanding basket dengan siswa kelas lain.

Yn melirik ke sekelilingnya, mendengus kesal saat mendapati para anggota cheerleader yang tengah meneriaki nama Jungkook guna memberikan lelaki itu semangat.

Yn kembali melihat ke arah Jungkook yang tengah memasukkan bola basket ke dalam ring. Saat bolanya masuk, Jungkook berkedip ke arah Yn hingga membuat beberapa siswi yang duduk di bawa Yn berteriak histeris.

Yn mengedipkan matanya gugup saat menyadari bahwa kediapan itu ditujukan untuknya. Setelahnya, ia tersenyum malu sembari menutupi wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Tak lama kemudian, pertandingan dimenangkan oleh tim sekelas Jungkook.

Jungkook berlari ke arah Yn dan tersenyum senang dihadapan gadis itu hingga membuat siswa siswi yang berada di sana berteriak riuh saat melihat keduanya.

"Terima kasih karena sudah melihat sejak tadi. Kemenanganku, itu semua karena kehadiranmu di sini." Ucap Jungkook hingga membuat hati Yn menghangat

Yn menunduk malu guna menyembunyikan semburat merah dipipinya. Sadar akan itu, Jungkook memegang dagu Yn dan mendongakkan wajah gadis itu untuk menatapnya.

"Cantik." Pujinya hingga lagi lagi mampu membuat Yn malu dan senang mendengarnya

Jungkook tersenyum lebar saat melihat Yn tersenyum malu. Jungkook lantas mendekatkan dirinya pada Yn dan mengecup kening gadis itu hingga membuat siswa siswi lainnya kembali berteriak riuh.

Yn membulatkan matanya kaget, tak menyangka Jungkook akan mencium keningnya dihadapan semua orang.

"Hadiah untukmu." Ucap Jungkook merujuk pada ciumannya dikening Yn

Yn mengangguk kecil sembari menyentuh keningnya yang habis dicium Jungkook.

"Jungkook." Panggil Yn pelan

"Ya, kenapa?." Tanya Jungkook sembari mengerutkan keningnya penasaran

Yn menggeleng kecil sembari melihat ke arah lain karena terlalu malu menatap Jungkook. "Tidak. Tidak jadi."

"Yn." Panggil Jungkook kali ini

Yn lantas menoleh menghadap Jungkook. "Ya."

"Pulang sekolah tunggu aku ya." Suruh Jungkook sembari tersenyum lebar

"Ingin pulang bersama lagi?." Tanya Yn memastikan

Jungkook menggeleng sembari masih tersenyum lebar. "Tidak."

"Lalu untuk apa?." Tanya Yn penasaran

Jungkook terkekeh kecil dan mendekatkan wajahnya ke samping wajah Yn. "Untuk memberimu kejutan." Bisiknya ditelinga Yn

****

Yn menopang dagunya sembari memperhatikan gurunya yang tengah menjelaskan rumus rumus kimia di depan sana.

Sesekali Yn menoleh ke arah jam dinding di kelasnya dan mendengus kesal saat jam pulang terlihat masih lama.

Yn lantas kembali memperhatikan gurunya namun pikirannya sudah lari kemana-mana.

Bosan, Yn mulai membuka bagian belakang buku catatannya, mulai mencoret coret di sana sembari bersenandung kecil.

Di bukunya, Yn menggambar wajah Jungkook yang tengah tersenyum. Setelahnya ia tersenyum lebar saat mendapati gambar Jungkook sudah selesai dan mengagumi betapa tampannya lelaki itu walau melalui gambaran saja.

"Tampan." Puji Yn pada gambar Jungkook yang ia buat

"Apa?."

"Jeon Jungkook tampan." Jawab Yn tanpa menyadari sosok yang bertanya di sampingnya

BTS With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang