Hello readers yang tercinta 😘 berhubung ada salah satu readers yang request buat di buatin work dari story oneshoot "Lil Meow Meow Swag" Nya bang suga, jadi aku buatin nih tapi karena berhubung aku gak yakin apa bakalan lanjut sampai part berapa jadi aku buat dan publisnya di work ini aja biar para readers bisa ngerti awal dari story Lil Meow Meow Swag.
Oke... Karena author males cuap cuap gak jelas. Jadi langsung aja ya readers...
↓
↓
↓
↓
↓
↓
↓
↓
Min Yoongi as Suga Pov
Siapa sangka, gw seorang Min Yoongi atau teman teman gw sering manggil gw Suga kini harus terjerat dalam tubuh seekor kucing putih berjenis anggora. Kalian tahu, betapa pusingnya gw saat itu juga saat gw bangun di pagi hari dan mendapati diri gw dalam wujud kucing putih di dalam kamar gw sendiri tapi yang paling ngenesnya karena mama gw ternyata alergi bulu kucing dan sialnya lagi gw malah kena usir dan berakhirlah gw sekarang di jalanan bak gembel.
"Wah itu kucing cantik banget" Ucap salah seorang pejalan kaki yang gw lihat cantik banget, kalau gak salah namanya Ji Hana salah satu cwe famous di kampus gw.
Kalian jangan salah nih ya. Gw Min Yoongi alias Suga juga termasuk kedalam jajaran mahasiswa famous di kampus,,, tapi itu dulu sebelum gw jadi kucing. Astaga... Betapa malangnya hidup gw ini...
"Udah sih han, kucingnya cuekin aja. Palingan itu kucing di buang sama majikannya gegara sakit sakitan" Ucap seseorang yang gw tahu banget itu siapa. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook, salah satu teman gw yang kadang kelakuannya nista banget.
"Masa sih kook, tapi sayang sih kucingnya lucu banget mana bulunya putih lagi" Ucap hana sambil jongkok di depan gw dan mengelus lembut kepala gw. Ini nih yang paling gw suka kalau jadi kucing tapi sekali lagi, si Jungkook yang nista ngerecokin kenyamanan gw.
"Meow meow meow meow meow meow meow meow meow (Woi kook, pergi gak lo. Ngerecokin banget jadi manusia)" Ucap gw mengeong
Astaga... Gw merasa nista banget kedengerannya. Kenapa sih harus kata meow yang keluar dari mulut gw ini...? Apa gak ada kata lain apa?
"Tuh han, kucingnya aja ngeong ngeong dari tadi" Ucap jungkook sambil narik tangan hana yang ngelus pala gw. Ingin rasanya gw sleding kepala jungkook biar itu anak gak ganggu mulu.
Gw bisa lihat hana nunjukin muka kecewa setelah itu berdiri dan berjalan meninggalkan gw bersama jungkook yang nista.
Inimah bukan jungkook aja yang nista tapi juga hidup gw yang nista banget. Gw lalu kembali berjalan menyisiri jalanan aspal yang panasnya kebangetan. Kalau dulu nih yah pas gw masih jadi manusia, boro boro jalan kaki kek sekarang. Gw mau beli minum di indomaret aja harus pesan grab dulu padahal indomaretnya cuma 50 meter dari rumah gw.
Saat gw mau nyebrang jalan, gw langsung mundur dengan cepat saat sebuah sepeda motor melaju dengan cepat dan dari situ gw jadi inget banget kejadian satu minggu yang lalu, dimana gw gak sengaja nabrak kucing putih di jalan dan mungkin dari situlah awal kutukan gw ini, tapi sampai kapan gw harus jadi kucing kek gini? Apa sampai gw mati juga?
Skip>>>>
Gak kerasa gw udah sampai kampus gw juga dengan berbekal kan jalan kaki dan jadi penumpang gelap di angkot. Gw mengedarkan pandangan gw guna melihat manusia manusia nista yang berlalu lalang layaknya raksasa dimata gw. Gw mengeong saat melihat salah satu manusia nista lagi ngegodain cwe di depan kelas.
"Meow meow (Woi Seokjin)" Teriak gw mengeong saat melihat Seokjin yang berjalan ke arah gw
Puji kerang ajaib. Entah seokjin yang mendengar teriakan gw atau gw terlalu menarik di mata dia, seokjin lalu menghentikan langkahnya tepat di depan gw.
"Lah ini kenapa bisa ada kucing di sini?" Ucap seokjin. Setelahnya seokjin lalu menggendong tubuh kecil gw entah kemana.
Skip>>>>
"Bu saya nitip kucing ini ya" Ucap seokjin sambil nyerahin gw ke ibu ibu cleaning service
"Meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow meow (Kamvret lo seokjin, ini gw suga temen lo. Masa lo nyerahin gw gitu aja. Lo gak ada niatan buat nambah peliharaan gitu buat nemening odeng)" Ucap gw mengeong sambil mencoba terlepas dari pegangan ibu cleaning service
"Udah cing. Gw tahu gw ganteng tapi kasian pemilik lu kalau tau lu nya tiba tiba ilang" Ucap seokjin sambil ngelus kepala gw
Yah, itulah beberapa hal yang buat gw kesal seharian ini sebelum bertemu dengan cwe bernama Jung Yn yang baru aja berlari keluar dari kamarnya setelah tahu gw ternyata jelmaan kucing putih yang dia temuin di kampus malam kemarin.
Suga Pov End
>>>>
Readers Pov
Pagi telah datang dan sedari tadi gw cuma terduduk diam di depan pintu kamar gw tanpa ada niatan buat masuk kedalam dan ngecek kucing jadi jadian itu, apa dia masih dalam wujud manusia atau udah balik jadi kucing.
Oke Yn, yang semalam pasti hanya mimpi. Masalah siluman kucing dan sebagainya, itu gak akan mungkin ada. Gw lalu bangun dan mengintip dari luar jendela gw dan mendapati gak ada pergerakan dari dalam. Setelahnya gw lalu membuka pelan pintu kamar gw dan mendapati si kucing terlelap tidur di kasur gw.
Tuh kan bener. Semalam gw pasti berhalusinasi, mana ada kucing yang bisa berubah jadi manusia. Gw mengangguk yakin setelah itu naik ke kasur gw dan tertidur setelahnya.
Skip>>>>
Gw menghela napas kasar saat melihat Jung Jungkook tengah mengobrol manja dengan Ji Hana. Emang ya, setelah minggu kemarin dia permainin perasaan gw, sekarang dengan mudahnya dia dapetin pengganti gw. Gw tahu Hana lebih cantik daripada gw tapi gak gini juga kali...
"Sabar... Orang sabar jidatnya lebar" Ucap seseorang sambil meletakkan lengannya di bahu gw
Gw mendengus kesal sambil menoleh ke samping gw dan mendapati Jung hoseok atau kerap di sapa Jhope tengah tersenyum cerah di samping gw. Gw membalas senyuman jhope setelah itu menarik lengannya dari bahu gw dan menghempaskan nya dengan kuat.
"Kemarin kemarin lo kemana aja? Kenapa ninggalin gw sendiri di kampus? Lo tahu gak, gegara lo ninggalin gw, gw malah ketemu sama siluman kucing putih dan saat ini tuh kucing udah buat gw bangkrut sebangkrut bangkrutnya" Ucap gw ngegas
Gimana gw gak ngegas. Tadi nih yah, pas gw belum berangkat di kampus gw di buat gondok sama si kucing jadi jadian gegara tuh kucing ngabisin makan pagi gw yang seharusnya buat makan siang. Gw kasih tulang ayam gak mau, gw kasih ikan kering gak mau dan nyebelinnya pas gw kasih ayam goreng yang baru gw pesan dari kang grab, si kucing malah napsu banget dan alhasil gw gak sempat makan sebelum ke kampus.
"Masa sih lo ketemu siluman kucing. Lo pasti mimpi ya. Makanya sih jangan kebanyakan baca wattpad, kan gini jadinya. Lo malah ngehalu gak jelas" Ucap jhope yang terdengar tengah mengatai gw
Terserah hop, lo mau ngomong apa orang tuh kucing emang beneran siluman kucing bin kucing jadi jadian. Dan rencana gw setelah ini, gw mau jual tuh kucing di toko hewan sepulang dari kampus. Lumayan kan duit hasil jual kucing berjenis anggora.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
ФанфикImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...