Ost. Rothy - Cloud
Seokjin menghentikan mobilnya tepat di depan sekolah Yn, ia turun dari mobilnya lalu berdiri di sampingnya, menunggu sang gadis keluar dari sekolahnya.
Saat Yn baru saja keluar dari sekolah, Seokjin tersenyum sembari menghampiri gadis itu hingga membuat yang di hampiri melihat bingung padanya.
"Ada apa kau kemari? Menunggu seseorang?" Tanya Yn saat Seokjin sudah berada di hadapannya
Seokjin menggeleng, melihat gugup pada Yn. "Lalu kenapa ad di sini? Tak mungkin kan kau menungguku" Ucap Yn, menatap tak yakin pada lelaki tampan yang masih tersenyum kepadanya
"Sebenarnya aku memang menunggumu"
Seketika Yn membulatkan matanya, terkejut atas pernyataan Seokjin tadi.
"Apa? Kau menungguku, kenapa? Biasanya kau akan melewatiku begitu saja jika aku tak memaksamu untuk memberikan tumpangan"
Yn menatap bingung pada Seokjin. Dalam hatinya ia bertanya, ada gerangan apa Seokjin mampir ke sekolahnya dan mengatakan bahwa ia menunggunya, apa Seokjin tengah bermain tarik ulur padanya?. Jika iya, Yn tak ingin di permainkan seperti itu.
"Tapi aku sudah ada janji" Sambung Yn, menatap datar pada Seokjin
Tepat saat itu pula, Jungkook yang baru saja keluar dari sekolah bersama Taehyung langsung di tarik oleh Yn hingga membuat lelaki itu menatap bingung padanya.
"Ada apa?" Tanya Jungkook, melihat bingung pada Yn yang tiba tiba saja menariknya
"Ayo kita pulang" Ajak Yn, menarik Jungkook untuk ikut bersamanya
"Lalu bagaimana denganku?" Sela Taehyung, menahan Jungkook untuk tak ikut dengan Yn
"Kau bisa pulang dengannya" Sahut Yn pada Taehyung lalu menunjuk Seokjin yang hanya diam, berdiri di tempatnya
Setelahnya, Yn menarik Jungkook ke tempat motor lelaki itu terparkir. Jungkook menyalakan motornya tanpa mengatakan apapun sedangkan Yn tengah memasang helm di kepalanya.
Keduanya lalu meninggalkan Taehyung dan Seokjin yang masih berdiri di tempat tadi, melihat kepergian Yn dan Jungkook secara bersamaan.
"Kau temannya Yn?" Tanya Seokjin
Taehyung yang tadinya masih melihat ke pergian kedua teman sekelasnya lantas menoleh dan mengangguk.
"Apa mereka memang sedekat itu?" Tanyanya lagi dan yang di tanyapun lagi lagi mengangguk
Setelahnya Seokjin menghela napas, lalu berjalan ke arah mobilnya yang terparkir, masuk ke dalam sana dan mulai melajukan mobilnya pergi dari sekolah Yn.
"Lalu bagaimana denganku? Aku pulang dengan siapa" Gumam Taehyung, bingung
Ia melihat sekelilingnya, menghembuskan napas kasar saat di rasa hanya dirinya lah yang tersisa di sana.
"Sudahlah, aku pulang jalan kaki saja" Sambungnya dan berlalu pergi dari sana
****
Saat motor Jungkook sudah terparkir di depan rumah Yn, dengan cepat gadis itu turun lalu mengembalikan helm yang ia pakai tadi ke lelaki itu.
"Terima kasih untuk tumpangannya" Ucap Yn, tersenyum pada Jungkook
Jungkook yang duduk di motornya hanya mengangguk, tersenyum pada Yn. Setelahnya ia mengulurkan tangannya lalu mengelus surai milik Yn hingga membuat gadis itu menatap bingung padanya.
"Kalau begitu aku masuk dulu" Sahut Yn saat tangan Jungkook sudah menjauh darinya
Jungkook pun mengangguk, mempersilahkan Yn untuk masuk ke rumahnya. Setelahnya Yn berlari masuk ke rumahnya, meninggalkan Jungkook yang masih berada di sana, melihat kepergian Yn dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
ФанфикImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...