Jimin | Denganmu | Pt.1

629 115 10
                                    

Aku jatuh cinta pada Park Jimin, siswa pindahan di kelasku yang datang minggu lalu. Awalnya aku biasa biasa saja saat melihatnya namun karena sikap baik dan perhatiannya, hatiku malah berdebar setiap kali melihatnya.

- Jung Yn -

****

"Selamat pagi semua." Sapa Pak Sihyuk pada seisi kelas 3A selaku wali kelas itu

Seorang siswi bernama Yn yang duduk dibangku bagian belakang tampak cuek dengan membenarkan letak kepalanya yang bertumpu di atas mejanya.

"Hari ini kelas kita akan kedatangan murid baru." Sambung Pak Sihyuk hingga membuat seisi kelas berteriak riuh

Yn yang mendengar itu mulai menutup telinganya dengan tasnya, tanpa ada niat ikut bergabung dengan keriuhan yang di buat teman temannya.

"Silakan masuk dan perkenalkan dirimu." Suruh Pak Sihyuk pada seorang siswa yang tengah berdiri di ambang pintu kelas yang terbuka

Setelahnya, sosok itu berjalan masuk sembari menebar senyum ramah pada siswa siswi yang tengah memperhatikannya.

"Selamat pagi semua. Perkenalkan saya Park Jimin, senang bertemu dengan kalian." Salam perkenalannya hingga membuat siswi siswi terteriak riuh

Pak Sihyuk berteput tangan guna meredam teriakan riuh siswi siswinya. Setelahnya, ia menyuruh Jimin untuk duduk di bangku kosong yang berada di dekat Yn.

Jimin pun mengangguk patuh dan berlalu menuju bangku yang di tunjuk Pak Sihyuk untuknya. Saat ia sudah duduk di sana, ia mendapati seorang siswi yang tengah tertidur di mejanya.

"Hei." Tegur Jimin sembari menepuk bahu belakang Yn

Yn menggerakkan bahunya kesal tanpa niat bangun dari tidurnya. Melihat itu, Jimin terkekeh pelan lalu memperhatikan Pak Sihyuk yang mulai menerangkan pelajaran di depan kelas.

Beberapa waktu kemudian, bel istirahat berbunyi dan Yn pun bangun dari tidurnya sembari merenggangkan kedua lengannya.

Saat Yn menoleh ke arah samping kirinya, ia di buat terkejut dengan kehadiran Jimin.

"Kau siapa?."

Jimin tersenyum simpul dan mengulurkan tangannya pada Yn. "Park Jimin, siswa baru di kelas ini."

Yn diam, melihat Jimin serta tangan lelaki itu yang terulur di depannya. "Jung Yn." Sahutnya tanpa membalas uluran tangan Jimin

Jimin menarik tangannya dan menggaruk belakang lehernya sembari tertawa malu. Melihat itu, Yn lantas berdiri dari duduknya karena ia merasa sudah buang buang waktu melihat Jimin.

"Kau mau kemana?." Tanya Jimin sembari menahan tangan Yn

Yn melirik tangan Jimin yang menahannya. Tahu itu, Jimin lantas menarik tangannya dan tersenyum kecil pada Yn.

"Aku ingin ke kantin."

"Kalau begitu apa aku boleh ikut?."

Yn diam dan menatap Jimin penuh selidik. Dalam hati ia bertanya tanya, kenapa lelaki itu malah ingin ikut dengannya ke kantin, pergi sendirikan bisa.

"Tidak."

"Kenapa?, apa kau tak suka denganku?."

"Ya."

Jimin diam dan mengerjapkan matanya bingung. Dalam hati ia bertanya tanya, apakah ia terlihat menyebalkan di mata gadis itu hingga ia mengabaikannya.

Karena tak ada obrolan diantara mereka lagi, Yn lantas berlalu meninggalkan Jimin begitu saja dan lelaki itu lantas berdiri dari duduknya lalu mengerjar Yn tanpa sepengetahuannya.

BTS With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang