Hari ini adalah hari yang mendebarkan untukku. Bagaimana tidak, aku akan bertemu dengan dosen pembimbing yang nantinya akan membantuku dalam penulisan skripsi.
"Bagaimana? Kau sudah bertemu dengannya?"
Ku lirik sekilas sosok Jungkook yang duduk disampingku dan menggeleng dengan cepat.
Sekarang aku dan Jungkook memang tengah berada di kantin kampus hanya untuk mengisi perutku yang kelaparan.
"Katanya aku akan bertemu dengannya jam 2 siang di ruang dosen"
"Benarkah? Siapa yang bilang?"
"Dia sendiri. Semalam aku mengiriminya pesan"
Benar, semalam aku memang mengiriminya pesan hanya untuk berkenalan atau mengakrabkan diri.
Itu karena selama aku kuliah di kampus ini, aku belum pernah bertemu dengannya karena dia tak pernah mengajar di kelasku dan aku tak pernah masuk ke kelasnya.
Tapi dari yang aku tahu saat mengiriminya pesan, dia bukan sosok yang mau bertele tele atau berbasa basi seperti dosen lainnya.
Dan entah kenapa, aku malah nyaman bersamanya, walau hanya sekedar chat semata.
Hah! Mungkinkan aku menyukainya?
Bisa saja,,, ini sudah setahun lebih aku tak pernah membuka hatiku untuk orang lain, itu karena aku pernah tersakiti jadi aku takut kembali untuk jatuh cinta.
"Bagaimana denganmu? Kapan kau bertemu dosen pembimbing mu?"
Kali ini aku yang bertanya pada Jungkook.
Ku lihat Jungkook menghela napas dengan berat sembari menoleh kearahku.
"Aku sudah bertemu dengannya sebelum kemari.. Huh! Kau tahu, aku mendapatkan dosen pembimbing yang galak. Menyebalkan sekali kan"
Benar, memang amat sangat menyebalkan jika mendapat dosen pembimbing yang galak,,, dan ku harap dia tak tidak seperti itu.
"Kalau begitu, aku pergi dulu,,,"
Aku pun berlalu dari hadapan Jungkook. Pergi dari area kantin yang semakin lama semakin penuh dengan mahasiswa yang hendak mengisi perut mereka dengan makanan atau hanya sekedar duduk saja.
****
Jantungku berdebar lebih cepat dari biasanya saat aku sudah berdiri di depan pintu ruang dosen pembimbingku.
Sebelum masuk ke dalam, aku menghela napas dan memutar knop pintunya.
Terbuka. Ku ulurkan lebih dulu kepalaku masuk ke sana dan bisa ku lihat sosok pria tampan tengah duduk di depan meja kerjanya sembari fokus menatap laptonya yang terbuka lebar.
"Permisi, pak. Apa benar ini ruangan pak Seokjin?"
Sosok itu mendongak, melihat ke arahku dengan bingung. "Benar. Kau siapa?, ada perlu apa?"
"Ah, begini... Mmmm, saya Jung Yn, murid bimbingan anda"
"Benarkah, kalau begitu masuklah"
Aku mengangguk dan masuk ke ruangan Pak Seokjin. Setelahnya, ku dudukkan diriku pada kursi yang berada di depan mejanya, lalu menatapnya lekat lekat.
Dia tampan. Dosen pembimbingku sangat tanpa. Entah kenapa, aku malah menyukainya, jauh lebih menyukainya dari pada semalam.
"Mana draf proposalmu?" Tanyanya setelah melepaskan pandangannya dari layar laptonya
Dengan takut, aku mengeluarkan draf proposalku dari dalam tas dan mengulurkannya di hadapan Pak Seokjin.
Setelahnya, bisa ku lihat raut wajah serius Pak Seokjin saat ia membaca draf proposalku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
FanfictionImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...