Perasaanku menjadi semakin tak enak saat Taehyung terus saja memandangi siswi itu. Ditambah ternyata siswi itu merupakan murid baru di kelas kami, semakin membuat perasaanku menjadi buruk.
"Hai semua. Perkenalkan aku Kim Hana, siswi pindahan dari Busan." Sapanya berdiri di depan kelas dan tersenyum ramah pada kami
Aku yang tengah duduk di bangkuku hanya diam dan melihat tak suka kepadanya. Senyumannya terlihat sangat menyebalkan hingga aku ingin menampar pipinya yang merah karena make upnya.
Saat Hana berjalan menuju bangku kosong yang ada di sudut kelas, aku mendapati Taehyung yang duduk disampingku terus saja memandanginya.
Apakah kau menyukainya Kim Taehyung?. Ku mohon jangan. Apa kau tak merasa bersalah kepadaku yang sudah menyukaimu sejak dulu?.
Waktu berlalu dengan cepat hingga jam istirahat akhirnya datang juga. Saat aku tengah memasukkan alat tulisku ke dalam tasku, aku mendapati Taehyung yang berdiri dari duduknya dan berlalu menghampiri Hana.
Melihat itu, membuat hatiku terasa sakit. Apalagi ketika Taehyung tersenyum ramah kepadanya. Itu membuatku ingin marah dan menghampiri mereka.
Walau begitu, aku tetap diam karena mau bagaimana pun juga, Taehyung berhak menyukai seseorang. Dia sudah dewasa untuk mengenal cinta.
Setelah memasukkan alat tulisku ke tas, aku lalu berdiri dan berlalu keluar kelas namun saat aku sudah berada di ambang pintu, Taehyung malah memanggilku.
"YN..." Panggilnya sembari menghampiri ku bersama Hana
Hana tersenyum ramah kepadaku namun aku tak membalas senyumannya itu. Bagiku senyumannya terlihat sangat palsu.
"Hana ingin berkenalan denganmu." Ucap Taehyung kepadaku
Aku tersenyum kecil lalu mengulurkan tanganku di depan Hana. "Aku Jung Yn."
"Kim Hana." Balasnya sembari menyambut uluran tanganku
Setelah bersalaman dengan Hana, aku diam diam menggosong tanganku belakang seragamku sembari tersenyum simpul pada mereka berdua.
"Oh iya Hana, karena sekarang kita sudah menjadi teman, kau bisa bergabung dengan aku dan Yn di kantin. Apa kau mau?." Ajak Taehyung yang berhasil membuat hatiku sakit
Dia seharusnya tak mengajak orang lain makan bersama kami di kantin. Itu aturan dasar diantara hubungan pertemanan kami, tapi sekarang dia mengubahnya hanya karena Hana sudah menjadi temannya.
"Bolehkah?." Tanya Hana kepadaku
Mau tak mau aku mengangguk mengiyakannya dan bisa ku lihat Taehyung terlihat senang dengan jawabanku pada Hana.
Dan selama perjalanan ke kantin, aku merasa bahwa Taehyung hanya mendengarkan Hana. Ia tertawa saat Hana menceritakan hal lucu yang menurutku tak lucu sama sekali. Bahkan Taehyung tak menoleh ke arahku saat aku tertinggal dibelakang.
Melihat mereka dari belakang, membuatku sadar bahwa tempatku sudah diambil oleh Hana, dan karena itu aku memilih pergi ke arah lain.
****
Kini aku tengah duduk seorang diri di dalam kelas dengan roti lapis dan sekotak kecil susu yang ada di atas mejaku.
Saat aku tengah menyuap roti lapis kedalam mulutku, aku melihat Taehyung dan Hana datang sembari tertawa lebar.
"Di sini kau rupanya?, kenapa tadi menghilang?." Tanya Taehyung yang menghampiriku bersama Hana
Aku menggeleng kecil dan mengunyah roti lapisku. Ku lihat Hana tersenyum di belakang Taehyung sembari menusuk nusuk lengan Taehyung dengan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
FanficImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...