Seokjin | Dia | Pt.5 End

543 99 15
                                    

Ost. Taeyeon - If (putar lagu ini ya gais sambil dengerin lagunya biar feelnya kerasa 😭)















Keesokan harinya, Yn tak datang ke kantor Seokjin. Khawatir, Seokjin lantas menelpon Yn namun nomor gadis itu tak aktif. Seokjin pun berlari pergi mencari Yn.

Sesampainya Seokjin di rumah kost Yn, lelaki itu di beritahu oleh pemilik kost tersebut bahwa Yn sudah pergi dari sana.

Di lain sisi, Yn duduk diam di dalam bis yang sebentar lagi akan pergi. Tak lama kemudian, bisa pun melaju meninggalkan terminal.

Selama di perjalanan, Yn meneteskan air matanya ketika dirinya mengingat perpisahannya dengan Seokjin kemarin.

Yn memeluk dirinya sendiri, mencoba mengingat bagaimana Seokjin memeluknya kemarin.

"Kau tahu, sejujurnya sangat sulit untuk melepasmu seperti ini, jauh lebih sulit dari dulu. Ku pikir, perasaanku padamu tak akan hilang jika aku tetap tinggal di sana, maka dari itu aku pergi untuk melupakanmu selamanya." Batinnya sembari melihat keluar jendela bis

Kembali ke Seokjin. Lelaki itu benar benar kalut setelah di tinggal Yn. Ia melajukan mobilnya melewati beberapa mobil yang ada di jalan raya.

"Ku mohon, jangan pergi. Aku membutuhkan mu sekarang."

Flashback

Setelah menemui Yn untuk terakhir kalinya, Seokjin kembali ke rumah dengan hati yang patah.

"Kau sudah pulang." Ucap Yoonie saat melihat Seokjin tengah berdiri di depan tangga yang tengah ia pijaki

Seokjin mendongak, melihat Yoonie yang menuruni tangga. "Apa benar kau mencintaiku?." Tanyanya hingga membuat langkah Yoonie terhenti

Yoonie mengangguk. Melihat itu, Seokjin menghela napas berat sembari menjatuhkan dirinya ke lantai yang dingin.

"Kenapa kau tak pernah bilang bahwa kau--"

"Karena aku takut melukai perasaanmu. Bukankah pernikahan kita sudah melukaimu?, jika aku mengakui perasaanku, kau mungkin akan semakin terluka."

"Kau benar. Tapi setidaknya berikan aku--"

"Semuanya sudah terlambat Kim Seokjin, hatiku sudah terlanjur hancur."

"Maaf jika aku--"

"Pergilah, kejar cintamu yang berharga itu. Bukahkan kalian saling mencintai?, sekarang aku akan mundur teratur dan besok pagi surat perceraian kita akan ku berikan kepadamu."

Seokjin menggeleng sembari terduduk di lantai. Pikirannya kacau sekarang. Ia melukai dua hati dan melepaskan keduanya di saat yang bersamaan.

Flashback end

****

2 Tahun Kemudian

Yn tersenyum cerah saat ia hendak pulang dari kantor namun melihat seorang lelaki tengah berlari ke arahnya dengan senyum lebar yang terpantri di wajahnya.

Lelaki itu tidak lain adalah Jeon Jungkook, sahabatnya yang kini berubah status menjadi kekasihnya.

Setelah setahun pergi meninggalkan Seokjin, Yn kembali bertemu dengan Jungkook di kampung halaman mereka. Selama masa sulitnya, Jungkook selalu ada untuk Yn hingga membuat gadis itu membuka hatinya pada lelaki itu.

Jungkook bahkan membantu Yn untuk mendapatkan pekerjaan. Terbukti sekarang Yn sudah bekerja di perusahaan milik teman Jungkook.

"Kenapa kau tak bilang bahwa kau akan menjemputku di sini?, aku hampir saja pulang dengan taxi yang ku pesan." Ucap Yn saat Jungkook sudah berdiri di hadapannya

BTS With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang