Seorang gadis berusia 22 tahun baru saja menginjakkan kakinya di bandara Incheon, Korea Selatan. Gadis itu membuka mulutnya dan melihat sekelilingnya dengab mata yang berbinar-binar.
"Woah... Aku sudah di korea sekarang?. Benar-benar korea?. Aaaaa, rasanya ini seperti mimpi. Huhuhu, aku ingin menangis sekarang." Ucapnya dengan gaya yang sedikit lebay hingga membuat orang-orang di sekelilingnya memandang aneh kepadanya
Gadis itu mengibaskan rambutnya yang terurai dan berjalan layaknya model sembari menarik kopernya keluar dari bandara. Belum sempat ia keluar dari pintu bandara, seorang lelaki dengan kaca mata hitam dan masker hitam tak sengaja menabraknya hingga membuat ponsel yang keduanya pegang terjatuh.
"Apa kau baik-baik saja?. Sepertinya layar handphonemu pecah karena tertabrak olehku. Jika kau mau, aku bisa mengganti biaya perbaikannya...." Ucap lelaki itu sembari memungut handphone keduanya lalu memberikan satu handphone pada gadis yang di tabraknya tadi
Gadis itu diam dengan memasang raut wajah bingung. "Apa yang dia katakan?. Aku tak tahu, bahasa koreaku belum lancar..." Batinnya bingung
Ya. Gadis itu memang belum terlalu lancar dalam berbicara dalam bahasa Korea karena ia bukan orang Korea melainkan orang Indonesia yang baru saja datang dengan maksud ingin melanjutkan S2 nya di negara itu.
"Yn." Panggil seorang gadis lainnya hingga membuat gadis dan lelaki itu menoleh ke arah yang sama
"Hana..." Sahutnya sembari melambaikan tangannya, setelahnya, gadis itu sudah berdiri di sampingnya dan menatapnya bingung
"Siapa dia?. Apa dia pacarmu?." Tanya Hana lalu menunjuk sosok asing yang berdiri dihadapan temannya itu
Yn lantas menggeleng dan berbisik kepada Hana. "Bukan. Aku juga tak tahu dia siapa. Tanyakan padanya apa yang tadi dia katakan kepadaku, sepertinya dia orang Korea, kau tahu sendirikan kalau bahasa Korea ku belum lancar."
Hana mengangguk kemudian mulai mengajak berbicara pada lelaki yang menabrak Yn tadi. Setelahnya ia mengatakan pada temannya itu bahwa lelaki itu akan mengganti rugi handphone yang rusak.
Yn menggeleng lalu menyuruh Hana untuk menolaknya, lagi pula itu juga salahnya karena jalan tidak lihat kanan kiri.
Selepas masalah Yn dan lelaki asing itu selesai, ia dan Hana langsung pergi meninggalkan bandara dengan menggunakan taxi yang sudah temannya itu pesankan untuk mereka berdua.
.
"Hyung, bagaimana liburanmu?, apa di jeju sangat menyenangkan?." Tanya Jungkook saat Taehyung baru saja menginjakkan kakinya di dorm
Taehyung mengangguk lalu duduk di sofa yang sama dengan Jungkook. "Cukup menyenangkan tapi saat aku baru saja tiba di bandara, aku tak sengaja menabrak seorang gadis asing hingga membuat layar handphonenya pecah, tapi untungnya dia tak mempermasalahkan itu."
"Benarkah?, lalu apa gadis itu cantik?."
"Ya, sedikit." Jawab Taehyung lalu tersenyum lebar ketika membayangkan sosok gadis di bandara tadi
"Lalu apa dia tahu bahwa kau BTS V?."
Taehyung menggeleng. "Sepertinya dia tak tahu tapi jika dia tahu, dia pasti akan meminta foto dan tanda tanganku."
"Bagaimana kau tahu bahwa dia akan meminta foto dan tanda tanganmu?, memangnya dia army?."
"Em. Dia army. Di kopernya banyak sekali stiker logo grup kita dan juga foto-foto kita yang ia tempelkan di sana."
Jungkook sedikit memajukan bibirnya dan menyandarkan punggungnya di sofa. "Jika aku dia, aku pasti akan mengenali idolaku sendiri. Betapa sialnya dia karena tak sempat--"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
FanfictionImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...