Jungkook | Your Eyes Tale | Pt.5

781 154 16
                                    

[ Sebelum membaca cerita ini, ada baiknya kalian mendengarkan lagu BTS - Your Eyes Tale agar lebih mendalami ceritanya ]







Perjalanan ke kebun binatang masih panjang dan sedari tadi Jungkook tak henti hentinya tersenyum lebar saat Yn tertidur di bahunya.

"Entah kenapa jantungku berdetak lebih cepat saat bersama denganmu. Senyumku bahwa mengembang lebih lebar dari biasanya saat melihatmu. Rasanya hatinya terasa nyaman saat berada di sampingmu. Aku senang berada di sini sekarang, duduk di sampingmu dan menjadi tempatmu bersandar. Aku Jeon Jungkook sepertinya menyukaimu Jung Yn" Batin Jungkook sembari menolehkan kepalanya dan melihat Yn yang masih tertidur di bahunya

Tanpa sepengetahuan Jungkook, Yn membuka matanya dengan perlahan dan tersenyum kecil, setelahnya ia lalu memejamkan matanya lagi dan menikmati angin yang menghembus ke arahnya.

"Aku tak tahu sejak kapan aku nyaman bersamamu. Walau aku tak tahu seperti apa dirimu, yang aku sadari, kamu adalah sosok yang baik hati. Terima kasih sudah menjadi mata untukku, dan terima kasih sudah membiarkan aku bersandar padamu. Jika waktu masih mengizinkan, aku ingin tetap seperti ini, aku ingin kau berada di sisiku untuk selama lamanya. Dan sepertinya aku Jung Yn menyukaimu Jeon Jungkook" Batin Yn dalam tidurnya, ia lalu tersenyum tipis begitupun Jungkook yang masih tersenyum lebar sembari melihat ke depannya

"Eugh" Leguhan Yn saat ia masih tertidur di bahu Jungkook

Jungkook yang baru sadar bahwa sinar matahari yang masuk melalui kaca jendela yang terbuka di samping kiri Yn membuat gadis itu merasa kepanasan, setelahnya dengan sigap Jungkook mengulurkan tangannya untuk menghalangi sinar matahari yang mengenai kepala Yn.

Jungkook lalu melihat ke arah Yn yang mulai nyaman kembali setelah ia menghalangi sinar matahari tadi, setelahnya sinar matahari yang mengusik tidur Yn tadi mulai menghilang setelah ditutupi awan kecil yang ada di atas langit, Jungkook pun menurunkan tangannya dan setelah itu mengelus surai milik Yn dengan lembut.





....





Kini keduanya sudah berada di kebun binatang dengan Jungkook yang selalu mengenggam tangan Yn agar gadis itu tak menjauh atau hilang arah darinya. Karena kebun binatang yang saat itu amat ramai, dengan gentle Jungkook lalu menempatkan tangannya di bahu Yn agar gadis itu tak kesusahan saat di keramaian.

Keduanya lalu berjalan berdampingan sampai Jungkook membawa Yn ke area burung 🐦 yang berkicau dengan nyaring hingga membuat Yn tersenyum saat mendengarnya.

"Itu suara burung apa?" Tanya Yn sembari melihat ke depannya dengan tatapan kosong

Jungkook yang tadinya tengah sibuk memberikan makan pada burung kakatua yang ada di tangannya lalu menoleh ke arah Yn.

"Kau ingin memegang mereka?" Tanya Jungkook dan langsung diberi anggukan dari Yn

Jungkook lalu menarik tangan Yn agar tangan itu terangkat ke depan, setelahnya Jungkook memindahkan burung kakatua yang ada di tangannya ke lengah Yn.

Saat burung itu sudah berpindah di tangan Yn, gadis itu lalu tersenyum senang, sama halnya dengan Jungkook yang juga tersenyum senang saat melihat Yn di sampingnya.

"Terima kasih Jeon Jungkook, berkatmu aku bisa ke tempat seperti ini lagi" Ucap Yn lalu tersenyum simpul

Jungkook yang melihat senyum Yn mengangguk dan mengulurkan tangannya untuk mengusap kepala Yn dengan lembut.

"Sama sama. Seterusnya aku akan membawamu ke tempat yang akan membuatmu hidup kembali jadi aku mohon jangan buat senyum cantik di wajahmu itu pudar lagi" Balas Jungkook hingga membuat Yn tersenyum bahagia mendengarnya

Setelahnya Jungkook lalu mengambil alih burung kakatua yang ada di lengan Yn, dan setelah itu Jungkook lalu membawa Yn untuk pergi melihat binatang yang lainnya.

Dalam perjalanan bersama Jungkook yang selalu mengenggam erat tangan Yn, dalam hati gadis itu membatin. "Bisakah aku terus bersamanya? Aku rasa aku akan mati jika kehilangan sosok sebaik Jungkook. Jadi Tuhan, ku mohon biarkan ia tetap bersamaku. Walau mataku harus buta untuk selama lamanya, aku tak masalah asal ada Jungkook di sampingku".





....





Karena hari mulai sore, Jungkook lalu membawa Yn untuk pulang ke rumah.

Saat keduanya sudah berada di bus, Jungkook tak henti hentinya memegang tangan kanan Yn dengan erat saat gadis itu kembali tertidur di bahunya.

Hari mulai gelap namun keduanya masih belum turun dari bus di karenakan perjalanan yang masih lama dan selama itu Jungkook dan Yn tertidur dengan Yn yang bersandar di bahu Jungkook dan Jungkook yang ikut bersandar pada Yn.

Saat Yn tertidur, ia tiba tiba saja bermimpi. Di dalam mimpinya ia dapat melihat seperti dulu lagi namun ia tak mendapati Jungkook di sampingnya hingga membuat Yn menangis karena apa yang menjadi senyumnya dulu kini tak ada lagi. Dan karena mimpi itu, tanpa sadar di dalam tidurnya Yn menangis hingga air matanya mengalir begitu saja di pipinya.

Sama dengan Yn, Jungkook juga bermimpi mulai kehilangan gadis itu. Saat gadis itu sudah dapat melihat, ia dari kejauhan hanya bisa memandangi Yn yang tengah menangis memanggil namanya.

Dengan cepat Jungkook lalu terbangun dari tidurnya dan setelahnya ia lalu menyadari bahwa Yn tengah menangis dalam tidurnya. Jungkook lalu mengulurkan tangannya untuk mengusap bekas air mata Yn yang ada di pipi gadis itu dan setelahnya ia mulai berbisik pada Yn.

"Aku akan selalu berada di sampingmu, menemanimu dan menjadi alasanmu tersenyum, jadi ku mohon jangan menangis seperti ini lagi" Bisik Jungkook dan setelahnya Yn mulai berhenti menangis hingga membuat Jungkook tersenyum simpul saat melihatnya

















Tbc

BTS With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang