Ost. BTS - Dynamite
Jimin baru saja menginjakkan kakinya di ambang pintu kelasnya, bibirnya tertarik ke atas membentuk seutas senyum saat mendapati Yn sudah duduk di bangkunya sembari menatap serius layar handphonenya.
Jimin lalu menghampiri gadis itu, duduk di sampingnya sembari masih tersenyum lebar. Yn yang baru sadar akan kehadiran Jimin sontak menoleh, menatap datar padanya.
"Selamat pagi" Sapa Jimin, ceria
Yn diam, menatap tak suka pada Jimin. Setelahnya ia memalingkan wajahnya, kembali memfokuskan dirinya pada layar handphonenya yang menyala.
"Semalam aku memimpikan mu, di mimpiku kita pergi berkencan" Cerita Jimin, tersenyum senang pada Yn
Yn sontak berdiri dari duduknya, menoleh sedikit ke arah Jimin lalu pergi meninggalkan lelaki itu.
"Semangat Park Jimin" Ucapnya menyemangati diri sendiri
Jimin pun ikut berdiri dari duduknya, pindah ke bangkunya yang berada di dekat jendela lalu duduk di sana. Tepat saat Jimin mendudukkan dirinya, Taehyung dan Jungkook baru saja memasuki kelas setelah membawa keributan yang di sebebabkan siswi siswi yang menyukai mereka.
"Kau sudah datang? Tumben pagi sekali"
"Biasanya juga datang bersama kami"
Keduanya berucap saat mendapati Jimin telah duduk di sana. Taehyung dan Jungkook lalu menghampiri Jimin, duduk di bangku depan Jimin lalu berbalik ke arahnya.
"Aku butuh bantuan kalian" Ucap Jimin dengan tiba-tiba
Jungkook dan Taehyung sontak memandang satu sama lain, kemudian menatap Jimin penuh kebingungan.
"Bantuan apa?" Tanya keduanya secara bersamaan
.
"Kau serius kita akan melakukan ini?" Tanya Taehyung pada Jimin
Ketiganya kini memang tengah berada di lapangan basket yang Menghadap ke arah jendela kelas mereka.
Jimin yang tengah berdiri di tengah lapangan mengangguk, melihat Taehyung dan Jungkook bergantian saat keduanya melihat bingung padanya.
"Kau sungguh akan menyatakan perasaanmu seperti ini?"
Kali ini Jungkook yang bertanya pada Jimin. Sebelumnya ia tak sempat menyahuti ucapan Jimin karena sibuk mengambarkan hati yang besar di tengah lapangan dengan pewarna putih yang biasanya di gunakan untuk memberi garis di lapangan basket itu.
Sebelumnya Jimin memang meminta keduanya untuk membantunya, dan inilah yang mereka lakukan, menggambar hati yang besar dengan menyertakan nama Park Jimin dan Jung Yn di dalam gambar hati itu.
"Sebaiknya kau pergi memanggil Yn kemari" Suruh Jimin yang tengah bersiap di tengah lapangan dengan memegang sekuntum bunga mawar merah pada Jungkook
Lelaki itu pun mengangguk, berlari menjauh dari lapangan.
"Lalu bagaimana denganku?" Taehyung berjalan menghampiri Jimin saat Jungkook sudah pergi dari sana
"Saat Yn datang, kau hamburkan kelopak bunga yang tadi kita petik ke arahnya dengan begitu suasananya akan bertambah romantis" Sahut Jimin, tersenyum lebar pada Taehyung
Lelaki itu tak mampu berkata kata lagi, ia mengangguk mendengarkan perkataan Jimin, setelahnya ia berjalan ke arah seember kelopak bunga yang ia petik tadi.
.
Jungkook berlari ke arah perpustakaan setelah mendapat kabar dari teman kelasnya bahwa Yn tengah berada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
ФанфикImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...