Ost. Ailee - Goodbye My Love
Maaf sudah mengecewakanmu untuk kesekian kalinya~
>>>>
"Oppa, apa kau sudah makan? Kalau belum aku bawakan ini untukmu" Ucapnya padaku yang tengah berdiri disamping mejaku
Namanya Jung Yn dan aku sendiri Kim Seokjin. Dia pacarku, gadis yang ku pacari sejak dua bulan yang lalu.
Awal pertemuan kami terbilang layaknya drama. 2tahun yang lalu lebih tepatnya, ia selalu berdiri didepan sekolahku bersama gadis gadis yang lainnya yang mengidolakan ku. Awalnya ku pikir ia mengidolakan ku seperti gadis lainnya tapi saat penerimaan siswa/i baru, aku terkejut karena ia tengah tersenyum dibarisan sana saat aku dan yang lainnya menjadi panitia ospek. Selama setahun penuh ia selalu memperhatikanku bahkan memberiku surat dan semacamnya di loker ku secara diam diam walau aku tahu bahwa itu dari dia karena tiap kali ia menyimpannya, aku selalu melihatnya dengan bersembunyi dibalik tembok yang menghalangi kami.
Aku lalu mengangguk setelah itu menerima kotak bekal berwarna pink pemberiannya.
"Terima kasih tapi bisakah kau keluar dari kelasku? Aku sedang belajar untuk ulangan sebentar dan aku tidak di ganggu" Ucapku sambil melihat kearahnya
Setelahnya aku bisa melihat sorot kekecewaan dari matanya tapi setelah itu ia tersenyum kepadaku. Ia lalu berbalik dan berjalan meninggalkanku yang tengah melanjutkan bacaanku.
Aku tetap melanjutkan bacaanku tanpa menyentuh kotak bekal pemberiannya, dibanding mengisi perutku, aku harus fokus dengan pelajaran ku karena setelah jam istirahat ini usai, aku akan mengikuti ulangan harian dan aku ingin ulanganku berjalan dengan lancar.
Tapi setelahnya aku menghembuskan napasku kasar saat kotak bekal berwarna pink disamping bukuku mengganggu fokus ku. Aku lalu mengambil kotak bekal itu setelah itu membukanya dan nampak lah nasi goreng dengan sajian lucu didalamnya.
Aku tersenyum saat itu juga setelah itu melahap makan siang dari pacarku.
>>>>
"Oppa, ini untukmu" Ucapnya sambil menyodorkan sebotol air mineral padaku
Aku hanya tersenyum tipis setelah itu mengambil air minum pemberiannya. Tapi aku tak sempat meminum air pemberiannya saat aku tak sengaja melihat temanku jungkook yang terlihat kehausan, aku lalu melemparkan air minum pemberian yn padaku dan tepat saat itu jungkook menangkap air pemberianku.
Aku melirik kearah yn yang sepertinya terlihat kecewa karena air pemberiannya ku berikan pada temanku.
"Kenapa?" Tanya yn bingung
"Temanku lebih membutuhkan dari pada aku, lagi pula aku tak haus kok" Jawabku lalu tersenyum tipis padanya
Maaf, aku tak bermaksud mengecewakanmu hanya saja aku tahu temanku jungkook lebih membutuhkan air itu karena ia tipe orang yang mudah dehidrasi ketimbang aku.
>>>>
Hari ini yn tengah sakit tapi bodohnya aku yang membatalkan janjiku menjenguknya karena ajakan temanku, taehyung.
"Hyung, apa tak masalah jika kau menemaniku disini? Pacarmu kan sedang sakit" Ucap taehyung yang duduk disampingku
Sekarang aku dan taehyung memang berada di salah satu game center di pusat perbelanjaan. Aku lalu menggeleng pelan sambil menepuk bahu taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
FanficImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...