Ost. Rothy - Cloud
Pagi ini Yn berangkat ke sekolah dengan wajah yang memelas. Bahkan saat Jungkook dan Taehyung bertanya kepadanya, ia hanya menggeleng lalu duduk di bangkunya.
"Dia benar benar menyebalkan" Gumamnya, menopang dagu dengan tangan
"Apa aku harus lebih agresif kepadanya?" Sambungnya
Yn tersenyum simpul, berdiri dari duduknya dan berlari kedua dari kelas. Jungkook dan Taehyung yang melihat ttingkatnya yang berubah sebaliknya, memandang bingung padanya.
"Ada apa dengannya? Tadi saat ia masuk, wajahnya terlihat menyedihkan tapi sekarang malah terlihat senang" Bingung Taehyung
Jungkook yang duduk di samping Taehyung hanya mengedikkan bahu tak tahu, berdiri dari duduknya dan berjalan keluar kelas.
"Kau mau kemana lagi?" Teriak Taehyung pada Jungkook
Jungkook berbalik, melihat ke arah Taehyung dengan datar. "Menyusul gadis itu, sapa tau saja dia sudah gila dan berencana membeli racun tikus di kantin" Sahutnya asal
"Dasar gila. Yang gila itu kau tau" Cibir Taehyung saat Jungkook sudah keluar dari kelas, meninggalkan ia yang masih duduk di bangkunya
****
Waktu berlalu dengan cepat, Kini Yn berdiri di depan sekolah, menunggu mobil Seokjin yang biasanya lewat di sana. Dan benar saja, baru 15 menit Yn di sana, sosok yang di tunggu pun sudah terlihat di ujung matanya.
Dengan cepat Yn berdiri di tengah jalan, menghadang mobil Seokjin yang berniat melewatinya begitu saja.
Yn tersenyum senang saat mobil Seokjin berhenti tepat di depannya, ia berlari ke arahnya lalu masuk ke dalam mobil sang pujaan hati.
"Kau sudah gila? Kenapa berdiri di depan sana? Kau ingin mati muda?"
Saat Yn duduk di samping Seokjin, ia tak henti hentinya mendapatkan pertanyaan yang terdengar seperti teriakan kesal dari Seokjin.
"Aku sengaja melakukannya, itu karena__ kau tadi ingin melewatiku kan?" Balas Yn tak kala kesal
Seokjin diam, memalingkan wajahnya dari Yn lalu kembali mengemudikan mobilnya.
Selama di perjalanan, keduanya hanya diam dengan pikiran masing masing. Yn yang berpikir bagaimana caranya membuat Seokjin menyukainya dan Seokjin yang berpikir bagaimana membuat gadis di sampingnya tak mengganggunya lagi.
"Aku menyukaimu, ayo kita pacaran"
Lagi lagi Seokjin menggeleng menanggapi ajakan Yn dan Yn hanya bisa diam mendapatkan penolakan dari sosok itu lagi.
"Jika kau tak ingin jadi pacarku, aku akan bertindak gila" Ancam Yn
"Lakukan saja" Tantang Seokjin
Mau tak mau Yn hanya bisa diam, tak bermaksud untuk melewati batasnya, ia tadi hanya mengancam, berharap lelaki di sampingnya luluh walau kenyataannya tak seperti yang di harapkan.
"Aku menyerah" Ucap Yn tiba tiba
"Ini sudah sebulan aku mendekatimu tapi kau selalu mengabaikan ku jadi aku akan menyerah" Sambungnya, melihat ke arah Seokjin
Seokjin diam, tak menanggapi ucapan Yn. Dalam hati Seokjin ada perasaan aneh yang menyelimutinya, bahagia dan sedih bercampur menjadi satu.
"Sepertinya kau memang berharap aku menyerah kepadamu" Cicit Yn, memalingkan wajahnya dari Seokjin
Tak butuh waktu lama, Yn turun dari mobil Seokjin, tanpa mengatakan apapun pada lelaki itu, ia lalu masuk ke dalam rumahnya dengan raut wajah yang terlihat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS With Me
FanfictionImagine BTS x Yn Berkisah tentang Y/n dan member BTS. Jung Y/n (Yourname) Kim Taehyung (V) Jeon Jungkook (Jungkook) Park Jimin (Jimin) Kim Seokjin (Jin) Min Yoongi (Suga) Jung Hoseok (J-hope) Kim Namjoon (RM). Peringkat paling mengesankan: #1 reade...