"Ayo bertarung denganku."
"G."
______
KOLABORASI DUA BOOK
Owlyphia version!
-Reason x Dark Light-
_._
"Dua Idealisme"
"Aku dan kau, idealisme kita berbeda. Jadi jangan membandingkannya"
_._
Keterangan!
-AU memakai alur Dark Light tapi aku tidak memasukkan adegan romance ataupun crush, so disini anggap saja tidak ada yang punya perasaan ke (Name) maupun Yukina. Yeah, ini agar bisa berlaku adil di dua pihak ceilah kek poligami anjir
-(Name) masuk di awal sementara Yukina masuk sebagai murid baru. Satu kelas tapi tidak akrab sama sekali.
-Arc REASON yang dihapus adalah saat (Name) melawan Nomu di USJ dan semua yang berkaitan dengan itu. (Name) hanya memperhatikan dari jauh saat Yukina melawan Nomu.
-(Name) sudah bertemu Ryota saat magang bersama Kamui Wood. (Name) sudah berteman baik dengan Sen. Tapi sia-sia aja sih, Sen ga nongol di chap ini huhu maafkan aku say.
-(Name) tahap belajar menguasai kemampuan sinkronisasi 25% tapi disini (Name) tidak pernah memperlihatkan kemampuannya ke teman-teman yang lain. Dia fokus dengan masalah quirknya dan hanya Tokoyami sebagai patner latihan yang tahu sampai masalah pikiran jiwa.
-Teman-teman (Name) minus Tokoyami dan Sen hanya tau bahwa kemampuan (Name) itu standar. Menganggapnya setara dengan yang lainnya sehingga tidak ada yang tahu bahwa quirk (Name) itu quirk op.
-Latar yang terjadi saat sebelum ujian semester setelah Yukina bertemu Hawks.
-Happy Read!ng-
"Lelucon macam apa itu?"Aku berkacak pinggang, "Hawks bilang dia menyuruhmu untuk melawanku?"
Yukina mengangguk, "Aku ragu kalau ternyata kau adalah adik angkatnya, padahal kemampuanmu standar."
"Yeah begitulah,"Aku mengangkat bahu, "Bilang saja ke Hawks kau sudah mengalahkanku."Melanjutkan berjalan ke kantin. Jirou dan Yaomomo pasti sudah menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...