94

6.3K 924 827
                                    

Yo!


Sekarang hape w cerah sentosa tanpa ada notif classroom hahay!


*


"First Impression mu tentang aku dong."



"Hah?"



Sen yang sedang pendinginan pasca latihan pagi menoleh, bingung dengan permintaanku. "First Impression? Kesan pertama?"



Aku mengangguk, ini sudah beberapa hari berlalu setelah pembagian job, well, Bakugo sepertinya lagi menghindariku padahal aku cuman ingin berterima kasih sudah mau membantuku.



Padahal kan dia sendiri yang ngelakuin :(



Aku udah nanya ke Mina dkk, apa arti dari kalimat 'bulannya indah ya', si Mina malah histeria terus nanya siapa yang ngomong kayak gitu. Aku ga jawab, bisa-bisa masalahnya tambah lebar kalau aku bilang. Lagian apapun artinnya, Bakugo bilang kayak gitu karena aku minta yekan?



Btw,, Hagakure dan yang lainnya lagi suka bermain seperti ini, bertanya first impression tentang dirinya ke semua orang.



Kata Mina, aku dulu kelihatan sombong dan berwibawa



Kata Hagakure, dia dulu segan denganku



Kata Uraraka, (Name) kelihatan kalem dan tertutup eh taunya...,



Kata Hagakure, aku kelihatan seperti orang yang pendiam, pasif dan irit bicara



Kata Jirou, dari awal dia sudah merasa cocok karena aku bukan orang yang suka basa basi.



Kata Momo, waktu ia melihatku di ujian rekomendasi, aku adalah orang dingin-dingin mengerikan, intinya bakal susah didekati gitu.



Ternyata first impressionnya..., tidak ada sesuai dengan kenyataannya deh.



Kata Midoriya, aku dulu seperti orang yang lebih suka memperhatikan situasi dengan diam dan berpikir serius, enggak sih, aslinya aku cuman berkomentar ga jelas dalam hati.



Kata Iida, aku bukan orang yang bersemangat.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang