1

16.8K 1.8K 839
                                    


"H-hai, namaku (Name) (Surname). S-senang bertemu kalian."Aku membungkuk, selesai perkenalan dadakan.

Okay, menurut kejadian sebelumnya, aku sedikit-banyak mengerti.

Yang pertama, ini bukan lagi pameran cosplay tapi mungkin ada acara TV yang sengaja mengerjaiku. Ah itu sudah biasa.

Tapi obsi pertama kucoret, ini bukan pameran TV saat aku melihat beberapa orang bersayap atau berparuh burung, mempunyai tentakel, bahkan berkaki delapan. itu bukan hal yang normal. 

Oke, kita garis bawahi bahwa aku dinyatakan telah masuk dunia serial acara kartun yang sering aku tonton modal ngopy film dari temen.

Yang kedua, kukira aku adalah quirkless atau tidak punya kekuatan. JAdi aku pikir bakal menjalani kehidupan biasa saja dan menyaksikan kehidupan dunia ini secara live. 

Serasa penonton eksekutif gitu.

Tapi pernyataan di atas salah TOTAL.

Kamui Wood dan Lady Mount mengantarku, mereka berjanji akan memberitahu kepala sekolah mengenai perihal keterlambatanku mengingat UA termasuk sekolah dengan kedisiplinan yang cukup tinggi dan keterlambatan di hari pertama adalah hal fatal yang mungkin tidak dapat ditolelir.

Dan aku diantar ke kelas 1-A

iya kelas 1A, kelasnya para tokoh utama.

Waktu aku menyangkal, Mount Lady malah ngomong, "Lho, (Name) kan kelas 1-A? Tadi kepala sekolah sudah menunjukkan datanya kok."

waw, kukira masuk jurusan bisnis mengingat aku bisa ngitung duit.

TAPI GA DIKELAS NYA PARA MAIN CHARA JUGA KALI!

yang ketiga, aku menduga kalo bakal jadi pemeran figuran.

itu lho, kalo si pemeran utama sedang berjuang, aku yang bakal tepuk tangan terus nyalain terompet.

JAdi tekadku dikelas, aku bakal jadi anak yang biasa-biasa aja. Seperti pemain figuran lainnya, melihat tokoh utama berjuang menyelamatkan dunia dari dekat sambil ngemil.

Ternyata salah, aku langsung diusir oleh Aizawa-sensei, wali kelas ke kursi belakang.

Oh, aku murid jalur undangan atau rekomendasi.

keren amat, kirain jalur nyogok.

TAPI GAK GINI JUGA, AKU GA KUADH THOR!

Nah, menurut informasi dari serial komik yang kubaca di bumi dulu, jalur undangan atau bisa dibilang jalur rekomendasi itu mempunyai kekuatan spesial atau dapat diandalkan.

Nah pertanyaan, aku punya quirk apa?

Kuharap sih yang keren, kaya bisa terbang terus ada peluru yang langsung tersedia di sekitar habis itu meluncur dengan kecepatan seperti Flash.

Ugh, aku benci pikiranku.

"Hai, namaku Yaoyorozu Momo, mohon bantuannya ya!"

Eh? Aku menoleh ke samping. Aku mengenal tokoh ini. Yaoyorozu Momo adalah perfect woman chara di BNHA. Meski bukan termasuk main character yang banyak disorot.

Waw, emang cantik banget. Definisi kesempurnaan dari ujung kaki sampai rambut atas. Mana konglomerat lagi.

Tuhan emang terlalu adil buat hamba-hambanya.

"Ah, aku (Name), senang bertemu denganmu,"Aku menyambut uluran tangannya, tersenyum manis.

"(Name)? Ah, kau (Surname)-san yang kemarin mendapat peringkat 5 di ujian murid undangan? Wah, aku beruntung bisa bertemu denganmu."Yaoyorozu berseru riang.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang