82

5.7K 917 469
                                    

Wush, selamat ..., siang mepet sore mwehehe

Yang akan kmu jadikan bestfriend kalo di dimensi bnha!

*

"Jadi, menurut rekap dari walikota, yang urgent dibutuhkan adalah pengawas di pantai, pelabuhan, pusat pembelanjaan dan patroli setiap hari."Yaoyorozu membacakan daftar.


Tiga jam yang lalu, kami sampai di pelabuhan pulau Nabu, persis jam enam pagi dimana rata-rata penduduk memulai aktivitasnya. Lalu Aizawa, Nezu kepsek dan beberapa orang memberi sambutan dan keterangan terhadap walikota dan beberapa petinggi. Lalu mereka pulang dan kita ditinggal disini.


Ternyata selama tiga puluh tahun di pulau Nabu belum pernah terjadi kriminalitas yang serius. Dan pulau itu standar sehingga tak ada yang menarik untuk dijadikan target penjahat. Ditambah angka kependudukannya yang sekitar seribu orang saja.


Disini sepertinya Aizawa-sensei mau menerapkan ke kita terutama ke orang2 yang quirk overpower bahwa pahlawan bukan hanya soal mengalahkan villain saja tetapi sejatinya seorang pahlawan itu adalah bagaimana ia menanamkan kebaikan dan sifat menolong ke dalam masyarakat.


Hiks srot, jadi pengen ubi cilembu.


"Oke, sekarang kita bagi tugas!"


"YeEEY!"


Iida mengambil alih, sekarang kita sedang berada di kantor pahlawannya, cukup besar dan luas untuk menampung dua puluh satu anak. Bangunan dengan dua lantai, lantai pertama untuk kantor pahlawan lantai kedua adalah tempat kami menginap dan tinggal selama sepuluh hari ini.


Fasilitas kantor dilengkapi dengan wifi gratis lah cuy! lalu beberapa perangkat teknologi, kamar mandi yang cukup, dan ruangan untuk istirahat, terus ada dapur mini, meja untuk makan kita. hmmm, lengkap dah.


"Oke teman-teman, aku bagi peran yang diperlukan menurut quirk dan keterampilan masing-masing ya, jadi tolong untuk diterima dengan sepenuh hati."Iida berseru. Dia dan Yaomomo seperti ayah dan ibu sementara kami adalah anak-anak dengan segala tingkah dan kehebohannya.


"Patroli berkeliling pulau, artinya disini yang diperlukan adalah orang yang teliti, mempunyai kecepatan dan mempunyai reflek yang bagus. Yang terpilih untuk patroli harian tiap tiga jam sekali adalah aku, Bakugo, Tokoyami, Midoriya! Penanggung jawab adalah aku!"


Wush, langsung empat anak teroverpower sekaligus.


"Bagian pusat pembelanjaan akan ditangani oleh Hagakure, Aoyama, Uraraka, dan Yaoyorozu, dengan penanggung jawabnya adalah Yaoyorozu."


Aku menghela napas, dariawal percakapan aku sudah menebak mau diletakkan dimana.


"Bagian pantai dan pelabuhan akan aku anggap jadi satu rombel ya, yang menangani adalah Shoji, Tsuyu, (Name), Satou. Yang menjadi koordinir adalah Shoji."


Nahkan bener.


"Sisanya akan berada di kantor dan menbantu orang-orang yang memerlukan pertolongan, dan bukan berarti yang disebut akan terus berada di tempat itu. Semuanya akan bergantian menolong sesuai dengan quirknya."Iida berseru.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang