malams kawan, REASON siap mengganggu malammu untuk sekian kalinya :D
*
Suasana lantai satu di asrama kelas 1 A terasa menegangkan.
Udah kaya latar cerita pengabdi setan eaa
"(Name), bisa jelaskan sekarang?"
Mina sebagai moderator
dibelakang Iida, Midoriya, Yaoyorozu duduk sebagai hakim
sisanya saksi
pengacaraku adalah El yang sedang jalan santuy di atas meja sidang.
....
Aku lagi disidang gaes, tolong aku.
Jadi gini, tadi malem, waktu subuh, saat teman-teman belum terbangun, si Jirou masuk ke kamarku. Dia habis mimpi buruk jatuh dari ketinggian dan berniat meminjam El buat tidur bareng.
"(Name), aku minjam El lagi bo...leh?"Si Jirou langsung tersadar seketika saat melihat pintu balkonku terbuka dan gada orangnya dikamar sama sekali.
"(Name)!?"Jirou efek bngun tidur langsung panik dan menyibak selimut biruku dan tidak ada aku disana, melihat kolong kasur kali-kali aku jatuh tapi gada juga.
Nah loh.
Jirou yang panik langsung keluar kamar, menggedor kamar Iida dengan brutal. Bak orang lagi dikejar kuyang.
Tapi yang keluar Kaminari eaa
"Lho, kok kamu di kamarnya iida?!"Jirou bingung.
"Lho?"
"Lho?"
Kaminari menguap, "Iida di sebelah bro, makanya liat dulu papan namanya, anu kenapa?"
"(Name) hilang!!"
"Oh paling ditelan sapi."
PLTAK!!
Satu benjolan di kepala Kaminari hasil dari Jirou, membuat lelaki itu langsung mengaduh kesakitan, Jirou berlari ke kamar Iida. Menggedor-gedor lagi.
"Kenapa Jirou-san?"Iida keluar, sambil mengenakan kacamatanya.
"(Name) menghilang!!"
Wuishh si Iida langsung siaga satu, lari ke kamar (Name) dan benar, si (Name) gada.
Iida langsung mengomando Kaminari untuk mengecek lantai bawah, dan Jirou untuk membangunkan lantai empat dan lima dan Iida sendiri membangunkan lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...