9

10.1K 1.5K 384
                                    


Holla gaed

Welkam to season 2 

Jan bosen ngeliat notif cerita ini terus yang muncul-muncul wakwaw



"(NAME)!!"



Aku dipeluk berbagai orang begitu sampai di kelas.



Ada Mina, Uraraka, Hagakure. Sementara Yaoyorozu dan Jirou duduk di tempatnya tapi dengan muka sumringah. Asui yang baru masuk pun langsung bergabung ke lingkaran besar.



Kalo di dunia ini, temen baru masuk langsung dipeluk. Dulu waktu masih di dunia asli, aku baru masuk setelah tiga hari demam malah dikira udah mati t( -_- t )



"Wahh, (Name), cepat sekali sembuhnya."Kirishima beranjak dari tempat duduknya. Ikut bergabung.



"Teman-teman, biarkan (Name) duduk dulu!"Iida berseru.



Kao pahlawanku Iida ☆*。★゚*♪ヾ(☆ゝз・)ノ



Aku terlepas dari pelukan invisible Hagakure lalu berjalan ke tempat duduk di belakang. Menaruh tas di bangku sebelah Yaoyorozu.



"Oi (Name), kau cepat sekali sembuhnya,"Kirishima mengulangi perkataannya.



Aku tersenyum, "Itu gara-gara rumah sakitnya yang bagus. Aku bisa sekolah hari ini."



"Syukurlah kau tidak apa-apa."Kaminari berseru, "Padahal kemarin kau terluka berat. Sepertinya aku akan syok jika jadi kamu (Name)."



"Itu karena kau baka."Jirou menyahut. Kaminari melotot.



"Yaampun, itu bukan masalah besar, aku jauh lebih baik dibanding Aizawa-sensei dan thirteen."Aku menggeleng.



"Tapi Aizawa-sensei dan thirteen sudah biasa menghadapi pertempuran. Kau kan baru saja terluka berat!"Satou membantah. 



"Yah, yang penting sekarang aku sudah tidak luka lagi."Aku mengangkat bahu. Hal itu akan semakin membuat beberapa orang curiga kalau aku sudah sering bertarung. 



Bukan aku ding, tapi (Name) yang disana.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang