sip met malam, pagi, siang, sore, selamat membaca!
oke sekarang tutup mata kalian dan bayangkan apa yang terjadi kalo pahlawan nomor satu adalah Mineta
wakwaw mwehehe
*
Aku membuka mata.
Hmm aku sedang di kamarku sendiri.
wah
melirik jendela, udah malem,
wah
badannya pegel linu kek pasien uji coba counterpain
wah
Nafasku sedikit sesak, aku beranjak duduk, memegangi kepala yang sedikit pusing.
Wah
Baru jam tujuh malam.
Aku menghela napas, turun dari dipan,
Udah ganti baju tidur biasa. Yah, paling diganti siapalah mungkin, lagipula bekas-bekas lukanya udah agak hilang sejak aku disempuhkan instan dengan Recovery Girl, udah gak terlalu kelihatan lagi.
Aku mulai latihan sama Tokoyami jam dua siang lalu hmmmz terus aku memaksakan diri untuk melewati titik batas dan setelah tenggelam, aku memikirkan pengaruh negatif kalo aku bukanlah pemilik asli dan pingsan.
Waktu aku tak sadarkan diri, apakah tubuh ini juga tak sadarkan diri atau lanjut mengamuk? Yaampun aku takut Tokoyami kenapa-kenapa.
Hawks aja sampe kalah, All for One terpukul mundur, apakah Tokoyami lantas jadi sop ayam?
Atau mungkin aku sudah menghancurkan asrama kelas tiga? Kan danaunya persis di belakang asrama kelas tiga. Yaampun moga aja ga dibombardir ama Tamaki dkk
Aku mau keluar kamar tapi malas mencari perhatian.
Yaudah deh aku berbaring di tempat tidur lagi, memutuskan untuk tidur aja. Toh besok pagi, banyak yang ingin aku ceritakan ke Sen.
Mending berpikir aja.
Quirkku bisa dihapus sementara oleh Aizawa-sensei tapi peluru overhaul tak dapat menghapusnya permanen.
Peluru Overhaul mempunya mekanisme mengembalikan keadaan quirk sampai di titik di mana kita belum mendapat quirknya, sesuai dengan muatan peluru yaitu quirk Eri, Rewind. Sementara quirk Aizawa-sensei, Eraser, menonaktifkan fungsi quirknya sehingga tidak dapat bekerja.
Hmmmz
Lalu quirk Monoma tidak bisa mengcopy quirkku. Quirk Monoma tidak bisa mencopy quirk yang membutuhkan energi berbeda atau anggota tubuh quirk tambahan. Seperti misalnya jika dia mencopy quirk One for All milik Midoriya, maka dia hanya bisa mencopy aliran listrik dan adrenalinnya, Monoma tak bisa meniru pukulannya karena membutuhkan energi yang kuat sementara tubuh Monoma tak dapat menerima beban besar one for all.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...