51

9K 1.2K 505
                                    

ehe :v

*

Menurut dokter, aku sudah seminggu koma, dan itu pun terhitung amat cepat karena perkiraan dokter itu aku koma paling cepat sebulan eh ternyata bangunnya jalur akselerasi


Di seminggu itu, ada dua kali kala waktu jantungku berhenti, satu kali kejang-kejang, dan tiba-tiba kinerjanya melemah.


Hmm.., jantungnya labil emang.


Tapi menurut dokter Raka, sindrom koroner akut ini disebabkan pengaruh quirk. Jadi ini gejala normal efek samping quirk.


Tapi.., aku berpikir lagi


Kan kemarin efek kehabisan quirkku itu kecekik kok tiba-tiba jadi sindrom kayak gini!?


Itu pikirkan nanti-nanti aja.


Yang jelas pengaruh jantung dan kinerja saraf lemah ini, menurutku disebabkan oleh All for One yang menyentuh jidatku waktu itu. Tapi aku gak bisa bilang atau semuanya akan panik lagi.


Sebenarnya di hari pertama saat aku bangun, malamnya dadaku nyeri parah lagi sih, aku sampai nangis anjir maluin banget :(


jadi harus segera ditangani, tapi setelah itu biasa-biasa saja. cuman sesek biasa.


Di rentang tiga hari pasca aku terbangun di ICCU, ICCU itu ruang perawatan intensif untuk sakit daerah organ jantung, teman-teman berkomunikasi denganku lewat layar yang ada di dinding depan ranjang, rumah sakit baru memasangnya kemarin atas permintaan UA. Karena tidak ada yang boleh masuk kecuali dokter, ini bisa dibilang ruangan karantina.


Ternyata teman-teman juga diminta dokter untuk terus mengajakku bicara agar indera-inderaku tidak tumpul karena aku lama di ruang perawatan.


Yah

Tapi..,


kaya gitu deh, hampir tiap hari mereka mengajakku bicara. Ada aja yang diomongin, gak pernah mereka kehabisan topik gitu.


Seringkali waktu mereka ngomong, aku tiba-tiba ketiduran ga sengaja. Yah, efek sakit sih. Klo aku udh tiba—tiba ketiduran nanti Kaminari dkk langsung berkicau biar aku gak tidur. Bgst emang.


"WOYYY (NAME) BANGUN! SEKOLAH MAU MULAI MINGGU DEPAN MASA' MASIH DI RUMAH SAKIT SIH!"


Aku yang matanya terpejam hanya mengernyit sebal ke Kaminari yang berteriak-teriak, tapi mereka tidak lagi dirumah sakit, sepertinya sedang pada kumpul dimana gitu, makanya bisa teriak bebas.


Kaminari abis otaknya kena setrum tinggi jadi makin ngeselin anjir.


Aku sudah dapat cerita lengkap kejadian kemarin.


Jadi begitu aku dkk masuk ke warp, ada satu Nomu yang datang bertamu ak diundang bagai jelangkung ke tempat Kaaminari, Mina, sama Uraraka.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang