warning!
full action, maap klo garing huhu
*
BDAM!!!
Bakugo melompat sambil melontarkan beribu amunisi ledakan ke arah Wolfram secara bertubi-tubi. Lalu berputar menghindari besi-besi yang ingin menusuk tubuhnya.
Refleknya bagus, kuakui.
Tapi bagusan aku [pasang kacamata item]
Todoroki menghentakkan kakinya dan sekilat besi yang mengincar Bakugo lewat titik butanya sontak membeku. Bakugo menggunakan besi es itu sebagai pijakan lalu melompat lagi memberi sebuah ledakan besar ke arah Wolfram yang sontak membentuk sebuah dinding pelindung lewat besi-besi.
Aku muncul dari belakang dinding dan sepersekian mili air dengan cepat menghantam lelaki bertopeng itu hingga menabrak dinding besi miliknya sendiri.
BRUGH!!!
Dari sisi sana, Todoroki berhasil menghancurkan dinding pembatas dengan esnya dan Bakugo memberi sentuhan terakhir dengan ledakan super besar.
Voila, siap dikemas dan diantar segera ke tempat tujuan.
WUSH!! Meski si Wolfram masih belum bisa berdiri tegak tapi tiga besi runcing langsung mengarah ke kami bertiga. Anjir emang.
Aku melompat sambil berputar membuat si besi runcing itu menusuk dinding di belakangku lalu mendarat di atas besi itu dan berlari ke arah Wolfram yang sudah bisa berdiri sambil berseru marah menghadang es-es dari Todoroki.
SCRASHH-DBUMM!
Wolfram membuat dinding lagi untuk menghentikan ledakan maut Bakugo,
jadi arenanya gini
aku dan Wolfram di satu sisi, Bakugo dan Todo di sisi satunya dinding.
sayup-sayup terdengar suara Bakugo dan Todoroki terkena dampak ledakan yang menghantam dinding besi itu. Wolfram segera memiringkan tubuhnya membuat sebuah bagian besi dari dinding itu meluncur asek ke arahku
Aku refleks menyampingkan tubuh membuat besi itu meleset untuk kesekian kalinya. Tapi kali ini besi itu bagai punya otak sendiri sehingga badannya berbelok dan segera melesat cepat menuju ke arah badanku.
Asyem kali itu quirk. Aku mendengus lalu terpaksa mengurungkan niat berlari menyerang Wolfram dan lebih memilih fokus ke besi yang kini berbelok-belok bisa menghindari serangan air ku.
Thor, bisa ganti quirk ga?
Kao kira ini onlen shop tukar tambah hah!?
Besi itu beranak pinak menjadi tiga, gimana caranya jangan tanya aku, soalnya mereka beranak gak pake nikah dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...