46

7.5K 1.2K 386
                                    

warning!

full action no humor mwehehe

*

BLEP!


Aku dan Dabi menghilang di warp itu.


Dan muncul di sebuah lapangan besar. tempatny hinata dkk tanding ama inarizaki/gagaga


Nyasar mesti, aku kira bakal kebawa ke markas villain langsung.


Kakiku reflek menyepak kaki Dabi yang posisi sedang memegang leher dan tanganku, membuat lelaki itu reflek melepas genggaman di leherku dan aku langsung berteleport cepat.


"(NAME)!!"


Aku yang masih terengah-engah akibat teleport tadi seketika menoleh.


I-itu, Kirishima! Sedang berhadapan dengan Toga!


Kirishima menghantam Toga membuat gadis itu mundur satu dua langkah lalu Kirishima tak menyia-nyiakan kesempatan dan segera berlari ke arahku.


Aku dan Kirishima segera saling berlari mendekat.


Lalu netraku menangkap tiga sosok lagi.


"(Name)-san, Kirishima-kun!!"


ITU MIDORIYA, TODOROKI, dan BAKUGO!!


Bentar, jadi si villain langsung nyulik lima anak?


Emang tempatnya cukup awokwokwok


Aku refleks membuat sebuah dinding penghalang. Lalu Todoroki seakan mengerti, dinding itu segera dilapisi es berlipat-lipat membuat sistem penghalang ampuh bagi villain.


"(N-name), kenapa lenganmu!?"Midoriya berlari, panik memeriksaku yang tengah memegangi lengan. 


"Luka bakar, tapi tidak apa-apa,"Aku meringis. Melepas pegangan di lengan dan menunjukkannya ke Midoriya. Hanya lebam merah karena api Dabi tidak sampai kena kulit, hanya hawa panasnya saja.


tapi hoodie ku bolong kaka mesti nanti pulang langsung dimarahin ama Hawks :(


"Mereka mau mengambil quirk kita."Bakugo berkata kesal.


"Aku dan Bakugo berhadapan dengan Nomu lalu kami terseret kesini."Todoroki menjelaskan situasi.


"Aku sedang menyelamatkan Kouta-kun lalu ikut terseret ke sini juga."Midoriya menambahkan.


"(Name) dan Aku berhadapan dengan villain laki-laki dan perempuan, lalu aku menghadapi yang perempuan sementara (Name) menghadapi yang berquirk api itu. Dan sepertinya kita sama-sama terseret kesini."

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang