Bincang Personil Reason #1

4.4K 494 221
                                    


Author Notes!

So, aku disini, kita mau QnA dan sampe sekarang aku belum pede kerana umur book ini baru empat bulan setengah huhu. Jadi ada salah kata aku minta maaf //bungkuk.

Chapter Susunya skip besok-besok, sekarang Kuy QnA bareng Personil REASON!



*



"Ngapain kita disini woy!?"



"Kontrak bung, kontrak."



"Othornya ikut?"



"Enggak lagi molor dia di rumah, kita pake layar tancep dungs biar seru."



"YAAMPUN MANA CIKINYA?!"



Aku menghela napas, maju ke depan, "Oke gaes, harap tenang ada ujian."



"SEKATE-KATE LU (NAME), UJIAN BARU TIGA BULAN YANG LALU WOY!!"Bangsa kekurangan otak langsung berkicau.



"NTAR WOY, SABAR! HARAP TENANG ADA SESI TANYA JAWAB ABIS INI!"Aku berteriak sebal.



"Jadi ada pesan dari Author Owlyp, dikarenakan authornya lagi molor, sesi tanya jawab, dipimpin oleh Midoriya."Aku menscroll pesan dari author. "Anjir, Saqi ngapain dah ngespam stiker."



"Kenapa harus deku sialan?!"



"Pesan dari author bang, kalau gasuka, gelut aja di lapangan belakang rumah Author, janlup sharelock, aku mo ikut nonton."Aku berkomentar santay, "Untuk bang Midoriya Izuku bisa maju ke depan."



"YEY, MIDORIYA KENA SETRAP!"Mineta



"HEH LAMBE!"Mina



Midoriya kuat.



"Oke, teman-teman."Cinamon Roll a.k.a MC 1 dari BNHA mengambil kertas yang udah di print. "Aku bacakan aturannya ya."



"LHO KATANYA PAKE LAYAR TANCAP!"kaminari protes.



"DIAM KAO FERGUSO!"Kirishima membalas.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang