74

6.5K 1K 674
                                    

well ini udah siap apdet tadi malem tapi..., aku udah terlalu ngantuk buat ngedit di WP nya ehehehe

kalo satu kata yang mendeskripsikan HAwks keknya aku udah bisa nebak rata2 pada bilang apa

jadi.., 

spill teori kalian sini, ayok berbagi siapa tahu authornya oleng teori mwehehe

*

Bakugo menghela napas panjang, beberapa jam pasca anak magang datang, dihabiskan oleh Uraraka dibantu Midoriya bercerita tentang kejadian tadi.


Beban pikirannya sudah berkurang satu saat si Deku menceritakan asal mula kenapa ia yang quirkless bisa dapat kekuatan yang amat hebat. Dia sudah tak terlalu memikirkan nya tapi dia sekarang berambisi untuk menjadi nomor satu mengalahkan Deku sialan yang terpilih oleh idola merekaa berdua, All Might, menyebalkan sekali memang tapi bagi Bakugo itu bisa jadi batu loncatan tersendiri untuk menjadi yang pertama. 


Sekarang yang jadi beban pikiran Baku adalah misi yang baru saja keempat temannya lalui. Eh ada lima anak ding, satunya nyangsang di ending misi.


Bakugo mah tidak tertarik dengan alur misi, tidak peduli dengan kejamnya Chisaki, pembuatan peluru penghapus quirk atau sebagainya lah, dia mana peduli, tapi ia fokus dengan titik poin dimana (Name) terkena efek quirk Rewind milik Ari? Iri? Ira? Siapalah itu Bakugo ga peduli. Sekali lagi.


Menurut penjelasan Deku, quirk bocah itu dapat memutar balikkan waktu, yang artinya seharusnya (Name) terkena dampak tapi dia terlihat biasa-biasa saja, hanya capek, mukanya masih ngeselin seperti hari-hari biasa, tidak terlihat seperti orang yang baru duar! Kena quirk super kuat.


Kejanggalan tersendiri bagi Bakugo.


Dia keluar dari kamar mandi sendirian disaat teman-temannya usai Kirishima dkk bercerita langsung menguap dan pergi kekamar masing-masing, lebih memilih memakai kamar mandi di kamarnya dibandingkan kamar mandi bawah.


"Sungguh!?"


Bakugo mengangkat alis, sontak mengambil posisi bersembunyi di balik dinding. Waswas dengan keadaan yang agak ramai di ruang tengah tempat tadi mereka bercerita apdahal setau lelaki itu semua temannya sudah naik dari tadi.


Tadi itu suara si muka bulat yang waktu itu dia hadapi saat festival,


Ah berarti masih ada empat anak terkait misi kecuali (Name) yang sudah ijin bahkan sebelum ia sempat menyapa gadis itu.


"Bagaimana bisa quirknya tidak hilang?"Terdengar suara Kirishima dengan nada sedikit meninggi.


"Sudah kubilang, kero, aku tidak tahu,"Itu si muka kodok. "(Name)-chan melarangku memberitahu kalian semua."


"Tapi aku melihat persis peluru itu ke punggung (Name), Tsuyu-chan!"Itu suara Deku.


Bakugo diam, masih dengan seksama memperhatikan situasi, dia belum bisa menangkap alur percakapan.


𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang