"Waah, Tsuyu-chan keren!"
"Yaampun pengalaman kalian pada asyik-asyik."
"Yee, orang jadi figuran di perampokan bank doang."
Aku menyeruput susu karamel yang tadi pagi kubeli di dekat apartemen. Menikmati teman-teman yang dari tadi sedang berlomba-lomba menceritakan pengalaman mereka.
"WADOOH, BAKUGOU MODEL RAMBUTNYA MANTAP!"-Kirishima
"WOI BRO, SEJAK KAPAN KAU JADI MODEL BARBERSHOP!?"-Sero
"URUSAI BAKA-YAROU!"
Aku melirik ke luar, si Bakugou masuk dengan poni anak baek. Mukanya merengut kesal ditambah dengan teman-teman yang muka-muka terpana melihat rambutnya.
"Yaampun bro, untung aku gajadi ngambil tawarannya Best Jennies."-Kaminari
"SHINEE!!"
Aku melirik ke Midoriya. Tidak terlalu kelihatan memang tapi tangan Midoriya masih diperban. Kaki Iida juga belum sembuh total, sementara Todoroki masih menggunakan perban di lengan kirinya.
"Nee, kalian kemarin bertemu Stain? Waah aku kaget. Todoroki-san, ayahmu pasti hebat sekali sudah berhasil menangkap Stain!"
Stain disini belum mati. Dia berhasil ditangkap. Media menayangkan bahwa yang mengalahkan penjahat itu adalah Endeavor haha.
"Aku kaget katanya Stain hampir saja berhasil membunuh salah satu hero disana tapi ada mutan USJ yang menimpanya dari atas."Uraraka berseru.
seketika aku tersedak menahan tawa.
"(Name), ada apa?"Yaoyorozu bertanya.
"Tidak-tidak apa-apa, aku hanya mendengarkan lagu yang lucu."Aku menunjukkan layar hape ke YAoyorozu. Menunjukkan playlist music yang sedang diputar.
"Are, itu lagu sedih padahal (Name). Somebody to you adalah lagu sedih."Yaoyorozu mengernyit heran.
sianjir, ngelesnya gagal
"Gatau, menurutku lucu aja."Aku mengangkat bahu.
Itu lho, berarti Nomu yang kukalahkan jatuh menimpa Stain, sehingga pahlawan bisa meringkusnya.
Wad00w untung menimpa Stain, berabe kalau nomu jatuh menimpa Endeavor, mungkin sekarang aku udah jadi jagung bakar
"(Name), kau dipanggil ke ruang guru!"
Ha?
*
"(Name) kemarin magang dengan Pro-Hero Kamui Woods?"
ga tanggung-tanggung, aku dipanggil pak kepsek.
Apa ketahuan waktu aku gosipin pak Nezu bareng sama Kamui Woods?
yaampun pak, aku sama Kamui-san cuma penasaran bapak jenis binatang apa kok :(
Aku mengangguk.
"Berarti kemarin kau termasuk siswa magang yang ikut dalam kejadian Stain? Hmm, aku memang mendengar ada Todoroki dan namamu di daftar murid yang diikutkan."Pak Nezu bergumam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...