81

6.1K 956 697
                                    

aku kembali!

terkadang, aku menyesal sudah menumpuk tugas sampai tidak bisa dihitung dan berjanji agar setiap aku mendapat tugas sekolah akan langsung kukerjakan biar tidak kerepotan seperti ini.

etapi kebiasaannya diulang-ulangi mulu, heran emang dasar tobat sambal.

SIapa yang akan kalian jadikan kakak jika kalian berada di dunia bnha?

aku sih hmmm,aku pengen punya kakak kayak Kirishima huhuw

okay! Happy Reading!

*

"Apa yang sedang kau lakukan sekarang?"


"Aku? Hmmm, aku sedang dalam misi penting, bukannya sudah kuberitahu kemarin?"


Aku menghela napas, "Kau menyelidiki penyebab orang-orang kehilangan quirk bukan? Kekacauan di beberapa kota."


"Wah kau tahu!"Hawks dari seberang sana berseru. "Kau tau darimana?"


Aku gabisa bilang kalau aku ngeliat di serial, "Kemarin TV menayangkan hal itu dan terlihat kau sedang terbang, jadi aku pikir kau sedang menyelidiki hal itu."


"Wah, kau tepat sekali. Dari dulu intuisi mu memang gasalah (Name)! aku hanya menebak kalau itu ada hubungannya dengan Legue Villain dan kau bilang begitu juga, sepertinya mereka sedang merencanakan sesuatu."


Gak ada yang namanya intuisi, aku tau alur ceritanya wak, Aku menghela napas, "Kau sudah melakukannya?"


"Sesuai perintah, aku sudah menyusun rinci. Semoga saja apa yang kau katakan berhasil dan aku menemukan siapa dalang dibalik kekacauan quirk ini."


"Yeah, semoga."


Aku menutup telepon, menghela napas. Bersandar di geledak kapal, bintangnya bertabur bak wijen dalam onde-onde tapi sayangnya aku gak suka onde-onde.


Teman-teman sekarang sedang berkumpul di ruang utama kapal, sepertinya mereka sedang bermain entahlah aku tidak tertarik.


Iida dah Yaoyorozu sudah mengultimatum selama perjalanan laut ke pulau Nabu, aku dilarang terjun ke laut. Mengingat sifat nekadku itu adalah hal yang sangat mungkin terjadi. Lagipula aku memang rasanya gatal ingin menyelam.


Karena perjalanan cukup lama nyaris setengah hari, UA dan Departemen Pahlawan menyediakan sebuah kapal mevvah untuk kita naiki dalam perjalanan kesana. Dan disana diperkirakan kita akan menjaga pulau selama kurang lebih semingguan lah. Target dari departemen hanya sepuluh hari sebelum kota Nabu mendapat giliran pahlawan yang baru.


Lagian dari sekiannn puluh kelas di UA dan sekolah lain kenapa yang dipilih harus kelas 1A?!


Yaah, sebenarnya ada kelas Mineta sih, Mirio-san, Nejire-san dan Tamaki –san tapi sayangnya mereka sudah kelas tiga. Jadi bakal sibuk mempersiapkan ujian kelulusan. Kelas dua untuk departemen pahlawan di UA tidak begitu menonjol di publik dan mereka jarang terjun untuk menghadapi langsung penjahat. Sementara kelas B, hmmm, mungkin karena kelas A lebih tahan banting jadi yang diberi tanggung jawab adalah kelas A.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang