Waw, aku full agenda hari ini ajegileee, lama-lama mabok classroom
Tentukan Ending REASON versi kamu! (Yang kocak yah sisbro)
*
"(NAME)!"
Aku berlutut memegangi leher sambil mengangkat kedua tangan, reflek menyerah, air bercampur asam milik Mina yang kurencanakan untuk mengurung Mina langsung jatuh ke bawah, lepas kendali.
Jantungku berdegup lagi, darahnya kembali berdesir pelan, dan yang paling mengerikan.
Aku mengalami sensasi jatuh dari tebing, sepersekian detik sebleum aku membatalkan diri untuk menyerang.
"Daijobu ka!?!"Mina yang panik segera berlari mendekat, begitu juga Aizawa-sensei dan beberapa teman yang menonton di pinggir lapangan.
Aku mengangguk pelan, masih memegangi leher seakan takut tercekik, jatuh ke dalam lautan luas.
Astaga.., aku tadi baru lima menit memakai quirk , dan hanya mengendalikan cairan asam Mina! Kenapa tiba-tiba efek itu datang lagi!? Aku kan ga sedang abis-abisan memakai quirk!
Mina membantuku berdiri, "(Name), kau kenapa?! Apa tadi asamku mengenaimu?!"
Aku menggeleng, nyengir, "Aku hanya kurang fokus tadi, hehe. Maafkan aku minna!"Membungkuk ke semuanya yang melihat. Lalu menolak halus tawaran dipapah dan berjalan sendiri santai.
Toh aku sering banget tiba-tiba menyerah yekan?
Aku menerima handuk dari Uraraka yang masih bertanya apakah aku baik-baik saja, lalu pergi ke dinding untuk duduk sambil bersandar dan melihat pertandingan selanjutnya. Menegak minum dan meluruskan kaki,
Jadi, hari ini, sehari setelah misi Overhaul, Aizawa-sensei di Latihan Dasar Kepahlawanan kali ini mengadakan pertandingan kecil antar anak di kelas.
Nah, aku dengan Mina tadi, pertandingan yang cukup cepat hanya berjalan lima menit sebelum aku menyerah akibat titik batas yang tiba-tiba menerpa.
Padahal tadi malam aku baru saja mimpi terjatuh dan tenggelam astaga.
Aku mengusap keringat dengan napas terengah-engah, mendengus sedikit kesal padahal aku jarang banget bertarung dengan Mina dan selalu menantang jika aku bertarung dengan gadis itu. Kalau di serial kan peringkat gadis terkuat dipegang Mina dan juga Mina adalah orang yang quirknya tipikal pertempuran, tidak seperti Uraraka atau Tsuyu dkk.
Apakah ini ada kaitannya dengan serum yang kemarin Toganjing itu lempar?
Aku menghela napas, sepertinya iya deh, quirk Eri tidak secara langsung menghapus quirkku tapi mempercepat durasi pengendalian quirk hingga titik batasnya pun menjadi lebih cepat.
Jika semakin cepat hanya akan membuatku tidak bisa lagi mengendalikan quirk atau dengan kata lain sama saja quirk ini tak bisa digunakan dan aku akan 'quirkless'.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...