AKU KEMBALI!
pengen bilang selamat siang tapi banyak yang protes jadi yaudah deh selamat hujan
ingat anak-anak, stel mulmednya waktu sudah disuruh okee?
*
H-5 Festival Budaya
Aku benar.
Aku selalu benar dan mutlak.ga
Jirou tumbang di hari kelima pra acara. Gejala demam. Latihan akbar pertama kali dengan seluruh tim dan jatuh gak kuat berdiri saat di reff kedua.
Sebenarnya aku memprediksi dua orang yang bakal sakit yaitu Mina dan Jirou tapi sejauh ini Mina masih bisa kayang sambil jalan jadi gaperlu dikhawatirkan samsek.
Sebelumnya Jirou memang sudah pilek dan ia berusaha menyembunyikannya tapi aku memergoki ia sedang meminum obat untuk sakit panas setelah makan malam di H-6. Kampretnya abis itu aku lupa dan baru inget waktu Jirou tumbang duh (Name) gaguna amat lu jadi teman.
Iida sudah meminta tolong Recovery Girl tapi menurut Recovery Girl, energi Jirou ga cukup buat jika ia memakai pengobatan ala Recovery Girl. Jadi Jirou diminta istirahat dan minum obat sampai energinya memungkinkan karena quirk nenek itu kan menguras energi, jika pasiennya saja energinya tidak cukup bisa-bisa K.O. langsung dong.
karena aku dan Hagakure adalah teman satu lantainya jadi kita berdua yang punya kewajiban mengurus Jirou.
Gak heran sih kalau sakit, dia mengajari Bakugo dan Yaomomo, melatih Tokoyami dan Kaminari, sambil berlatih vokal sendiri. Beberapa hari terakhir ini tidak tidur dengan baik. Belum lagi karena antusiasnya menyiapkan acara, selera makan Jirou juga berkurang.
Aku menghela napas, menutup pintu kamar Jirou dengan hati-hati.
"Kak (Name), Kak Jirou bagaimana?"Eri yang sudah menunggu diluar melongok penasaran, aku tidak memperbolehkannya masuk karena ya.., Jirou sakit, dan bahaya jika Eri yang anak kecil juga ikut sakit.
"Sedang istirahat, ayo kebawah,"Aku menggandeng tangan Eri yang tadi sore setelah pulang sekolah langsung main ke asrama diantar oleh Mirio-san.
Sebenarnya Aizawa-sensei sudah menjelaskan, jadi Eri sering kesini dan hal itu membantu sekali, Mirio-san bisa istirahat, sementara Aizawa-sensei juga bisa fokus ke pekerjaannya. Eri tidak mengganggu ataupun merusuh kayak Kaminari tapi tetap saja dengan kondisi psikis Eri yang belum sembuh sepenuhnya, dia harus terus ditemani agar tidak terbayang kejadian saat bersama Chisaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...