37

8.8K 1.3K 307
                                    

hehe

*

Ternyata setelah kejadian penyusup, kita dibolehkan untuk disini selama semingguan.


karena ga bertabrakan sama jadwal perkemahan musim panas jadi aku iya-iya aja


Sebenarnya sih, cuman aku aja yang disuruh melakukan pengobatan disini yang lain boleh pulang


Tapi semuanya ngotot ingin menemaniku sampai pengobatan selesai


Yah itu sih alasan biar ga cepat-cepat kembali ke jepang, aku dikambinghitamkan.


Tapi buat aku seminggu itu rasanya kaya setahun gilaa


Gara-gara yang lain holidey aku malah pengobatan.


Menurut dokter, kinerja jantungku setelah aku bangun langsung membaik dan terus membaik.


Nah dua hari setelah aku terbangun, saat dokter bilang kalau aku sudah cukup kuat untuk menjalani operasi versi quirk, akhirnya aku diobati dan itu benar-benar hari yang melelahkan.


Kemajuannya sangat terasa, saraf-sarafku mulai kembali normal seperti aku bisa menggerakkan rahang seperti biasa, jantungku sudah tidak nyut-nyutan seperti dulu, kepalaku juga yang awalnya gegar otak ringan jadi sudah tidak pusing lagi.


Kaki dan tanganku sudah bisa bergerak, aku bahkan mulai berlatih berjalan karena saraf-saraf di alat gerak kaku dan harus dibiasakan kembali agar rileks seperti semula.


Tapi memang setelah aku pengobatan di hari kedua, hampir 24 jam aku tertidur, karena memang benar-benar menguras energi


Aku latihan untuk membiasakan saraf-saraf otot gerak sekitar dua harian dan aku belum pernah keluar dari rumah sakit sama sekali!


Kata dokternya sih gak papa, sekalian latihan dan refreshing dikit.


Tapi teman-teman yang ngotot gak boleh kemana-mana, bahkan dua puluh empat jam dibuat jadwal buat jaga aku di rumah sakit.


Hmm..., gapapalah serasa punya security tanpa digaji astaghfirullah...


Nah, lusa itu kita udah bisa pulang, klo kata dokter udah gapapa nanti tinggal rawat jalan sama dokter di sana.


Abis ini otewe minta gaji tiga kali lipat sama Hawks


Bentar tadi aku mo ngomong apa ya lupa


Oh iya, jadi kan lusa pulang, nah rencananya si Melissa besok mau adain acara barbeque di pantai gitu. Aku aja ini nguping dari si Kirishima ama Sero waktu jaga di ruanganku, aku tidur mereka malah spill the tea ya gak bisa tidur lah!


Aku pengen ikut acara makan-makannya, bosen makan bubur di rumah sakit :(


𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang