Keseharian di UA cukup sederhana.
Jam pertama akan dimulai dengan pelajaran akademis layaknya di sekolah biasa.
Lalu sela oleh istirahat dan baru pelajaran pahlawan sampai waktu pulang
Skip langsung ke pelajaran pahlawan.
All Might masuk dari pintu.
Aku menghela napas, masih heran. Itu kan absurd lho, masuk dari pintu aja pake teriak. MAna muka temen-temen pada sumringah lagi. Hadeuh.
Hari ini latihan bertempur.
Menurut data yang sudah aku rekap kemarin. ini adalah salah satu Arc dimana MC 1 yaitu Midoriya, menunjukkan kemampuannya dan mengalahkan MC 2 yaitu si bom berjalan.
Harusnya sih karena kelas ini berjumlah ganjil. Gara-gara aku hehe. Jadi pasti akan ada yang berkelompok menjadi tiga.
Secara penempatan, aku sudah menghitung persentase bahwa aku akan masuk ke kelompok non MC lebih besar dibanding masuk ke grup MC.
JAdi aku tidak perlu khawatir.
Pertanyaannya adalah.
Bagaimana (Name) dunia ini mendesain kostumnya?
*
Kostum yang di desain (Name) itu bagus!
Ya... ga bagus sih, malah paling terkesan biasa saja diantara teman-teman lain yang mempunyai support item, ini hanya sekedar baju formalitas. Pasti (NAme) tidak niat saat membuatnya.
Baju dengan lengan tiga perempat berwarna biru muda dirangkap oleh outer dengan bahan sedikit tebal tapi entah kenapa ringan dan panjangnya sampai lutut. Celana ketat berwarna biru jeans.
Tidak beerlebihan. AKu suka itu.
"Kalian terlihat cocok dengan kostum itu!"All Might memuji.
Sebenarnya aku mau bangga tapi ingat diri karna aku cuma numpang kostum doang
"HARI INI KITA AKAN LATIHAN BERTEMPUR DAN AKU SUDAH MEMBAGI KELOMPOKNYA!!!!"All Might berseru kencang.
Tim A sesuai alur, couple belum resmi, Uraraka dan Midoriya a.s MC 1
Tim B bisa ditebak, Todoroki Shouto si MC 2 dan
".. (NAME)!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...