66

7K 1.1K 726
                                    

10K vote ANJIRR, SAATNYA TAMAT/gagaga jangan disantet dulu

dabi or chisaki?

*

"Ha!?"Midoriya berseru kaget.


Dia, Kirishima, Uraraka dan Tsuyu sedang di aula agensi Nighteye, menunggu hero-hero lain datang sambil melihat daftar yang diberi Mirio. 


Btw, ada big three juga disana.


"Kenapa Deku-kun?"


"Ada agensi Hawks disini!"Midoriya menunjuk ke salah satu tulisan. Mirio memang meeminjam map daftar agensi yang ditargetkan bisa dimintai bantuan dan mau bekerja sama pada misi kali ini,


salah satunya ya grand torino, Aizawa-sensei, dan tentu saja, HAwks.


"Kalian mengagumi Hawks si pro hero nomor tiga?"Nejire bertanya penasaran. Soalnya respon keempat adik kelasnya langsung woah terkejut gitu.


dih, maap ni ye, mending ngefans ama Edgeshot dibanding ama HAwks---(Name)


"Eh anoo, (Name) sekarang magang di tempat Hawks-san ehe."Kirishima langsung menutup anjir keceplosan. Padahal kemarin-kemarin baru diwanti-wanti sama Aizawa biar ga ngomong ke siapa-siapa tentang magang (Name).


"(Name) yang kemarin itu?!"Nejire berseru antusias. "Yang melawan kita bertiga?"


Mereka kompak mengangguk.


"Agensi Hawks belum memutuskan ikut atau tidak ke misi kali ini,"Nighteye dengan tubuh jangkungnya berjalan mendekati mereka para anak UA.


"Kudengar agensi Hawks sedang mendapat banyak sekali tawaran minggu ini. Kemarin saja laporan dari dinas pahlawan kalau agensi Hawks menyelesaikan 8 misi tingkat C dan 1 misi tingkat B di empat prefektur sekaligus dua hari kemarin. Total bulan ini sampai sekarang berarti Hawks sudah menyelesaikan 20 permintaan misi! Itu rekor terbanyak sejauh ini!"Sidekicknya Nighteye, Bubble Girl berseru semangat. Betewe sekarang baru minggu ke dua, jadi ya.., banyak sekali emang.


Bayangin lu dua minggu nyelesain dua puluh misi uwaw


Tapi yang dua hari terakhir itu kan (Name) yang menghandle full, Hawks mah cuman numpang nama doang.


"9 misi?! Berarti dari dua hari yang lalu (Name) langsung menyelesaikan 9 misi bersama Hawks dong!?"Uraraka berseru kaget.


"Nah maka dari itu sebenarnya aku tidak tega meminta Hawks-san agar ikut tapi sir bilang kekuatan Hawks-san amat dibutuhkan dimisi pengintaian."


"Dan (Name) juga petarung serba bisa sih."Midoriya bergumam pelan mengangguk-angguk setuju.


"Yah, itu juga termasuk tapi kalian adalah tanggung jawab agensi masing-masing, sebaiknya jangan merepotkan. UA sudah mendapat banyak masalah di tahun ini, jangan kalian tambah."Nighteye berkata pelan sebelum memutus pembicaraan.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang