SPESIAL PART!

6.7K 851 1.3K
                                    


23.45, 23 November 2020


Special for our heroine.



Happy Lahir buku ini <versi revisi>!! (Name) mah cuman bonus/canda



Adegan tarungnya di delay dulu, kita loncat ke kehidupan di asrama/jengjengjeng



*


"Sekarang tanggal 23 November ya?"



Aku mendengus kesal.



Ulang tahun itu menyebalkan.



Yakali ga menyebalkan setiap aku ulang tahun, si Bayu mesti ngasih hal-hal berbau kesialan. Pagi-pagi seragamku sekolah disembunyikan, sepatuku dikasih lumpur lalu aku telat datang ke sekolah. di sekolah istirahat sama teman-teman dilempari tepung, telur, udah kayak mau bikin roti aja. Pulangnya si Bayu mesti bakal dorong aku ke kali sampai basah semua itu baju. Sampe rumah eh malah dimarahin. Kue ultahnya cuman biskuit romakelapa.



Menyebalkan emang haha, tapi aku juga senang.



Mungkin sekarang teman-teman akan pura-pura lupa nanti diakhir hari aku bakal di wah! Surprise!



Mainstream.



Toh hanya sekedar ulang tahun.



Aku berdoa apapun yang teman-teman lakukan untuk ulang tahunku kali ini. Tolong jangan merugikan saya secara sepihak. Mending telur ama tepungnya dijual buat beli susu.



Aku mengeluarkan El dari kandang. Membiarkan kura-kura itu berjalan-jalan seenak hatinya. Memakai rok—dari tadi aku cuman pake celana pendek soalnya, punya teman seperti Mineta dan Kaminari membuatku harus terbiasa memakai celana pendek— memakai dasi merah khas UA, lalu jas almameternya. Setelah itu baru meletakkan makanan El di bawah. Menutup pintu balkon agar EL tidak terjun bebas dan cosplay jadi burung gagak. Menutup pintu kamar mandi. Merapikan buku-buku hasil penyelidikan dan mengambil tas setelah memastikan semua buku pelajaran sudah kubawa semua.



"Jangan makan buku aku,"Aku mengancam El dulu sebelum pergi, "Kalau kau makan buku aku nanti puasa gak ngemil seminggu lho!"




Yah, anggap saja aku gila.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang