11

9.8K 1.5K 164
                                    

btw, ini chap nya gada humornya ya

maap klo ngebosenin :(

*

Aku merasa jadi gadis yang jahat.

Coba lihat Todoroki, mukanya ngenes kaya diputusin secara mendadak gegara pacarny mo nikah muda

Yhaa, kapan lagi si ngelihat husbu sepanjang abad ngegalau gara gara quirk ortu bwahahaha :>

Setelah tiga hari juga aku memikirkan bagaimana agar alurnya kembali seperti semula. Tapi karena Todoroki masih menggunakan quirk esnya. Mungkin saja dia tidak terpengaruh oleh kata-kataku.

semoga (ಥ﹏ಥ)

*

Hari-H di festival Olahraga

Kita kelas 1-A dapet ruangan di ujung deket ama lapangan, jadi kedengeran banget bunyi riuh ricuh orang berisik. Kadang kedengaran suara Pak Mic teriak teriak ngatur penonton.

Nah pakabar anak anak kelas 1-A?

Deg-deg kan s3muanya hahaha

Oh iya btw aku tu punya target hanya bakal sampe ke babak dua aja. Ribet kalo harus tanding 1 lawan 1.

Yakali aku nanti palah duel sama tokoh utama terus ngalahin Bakugo terus jadi juara festival haha tapi ga bakalan terjadi👍

Pengen nya si langsung kalah di babak pertama tapi ya ga gentle gitu. soalnya di alur, semua anak kelas A lolos dan langsung masuk ke babak kedua.

Tapi dari semua itu yang paling penting aku akan berusaha semaksimal mungkin tidak menggunakan quirk secara terang terangan

Yah paling lewat pengendalian tubuh gitu.

Kapasitas air di tubuh manusia normalnya berjumlah 60% dari total cairan di tubuh manusia. Nah dengan kapasitas segitu, aku lebih dari cukup untuk mengendalikan tubuh ini sendiri agar bisa sesuai dengan keinginanku. Misal aja lompat tinggi atau lari cepat gitu.
Aku dapet quirk kaya nge cheat anjir.

Untung aja (Name) di dunia ini ga ber quirk kaya mutan gitu. Jadi bentuk tubuhku masih normal 

yakali klo mutan, yang ribet authornya kalo buat ilustrasi :( 

Kriett.... Bunyi pintu terbuka, MC kita masuk ayo tebak siapa gaes?

Nah si Todoroki masuk ke ruang tunggu gatau itu anak ngilang dari tadi. Mari positive thinking aja dia abis dari toilet.

Todoroki berjalan mendekati Midoriya. Berkata persis jiplak kaya di serialnya gitu ngajak gelut Midoriya.

Bagus lah gelut saja kalian, aku suka kalean baku hantam👍

Aku sih ga ambil pusing mereka ngomongin apa cuma duduk di sebelah Yaoyorozu ama Jirou dengan tenang.

Todoroki selese ngomong ama Midoriya, tatapannya datar njir udh kaya triplek. Lalu ia berbalik dan meninggalkan ruangan tunggu.

Sebelum dia ninggalin ruang tunggu, mata kita saling bertatapan cas cus kek ada kilat kilat petir gitu wakwaw.

Udh kaya zone di kuroko no basket gitu gaes.

Ya kagak lah waktu Todoroki natep aku, mataku langsung ke arah lain pura pura nggak liat. Mana berani aku tatepan sama situ digampar fansnya mampus aku.

Bakugo di pojok ruangan juga cuman mendecih kesal waktu tau si Todoroki abis nantang Midoriya.

Padahal Bakugo juga dimana mana ngajak gelut orang orang.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang