68

7.3K 1K 906
                                    

HAHA TADI MALEM AKU KETIDURAN BANGUN-BANGUN SHUBUH PADAHAL INI UDAH SIAP APDET

maapkeun aku huuhhu

Kirishima or Kaminari?

btw, ada Sen di part ini :D

*

"Nee (Name).., tadi malam kau mendengar suara dentuman tidak?"


Sen bertanya padaku yang sedang berada di tengah kolam renang. Kolam renangnya makin dingin mengingat ni sudah masuk musim gugur. Tadi sih, si Sen sudah bilang jangan renang dini hari kayak gini tapi.., aku nya yang bandel dan membantah bahwa aku tahan dengan dinginnya air jadi yaa., gitu deh.


Aku mengangguk, kan sebelum tidur aku dan El duduk di balkon, memandang bintang dan mendengar sayup-sayup pertempuran duo MC itu sambil minum susu dan ngemil ciki.


"Menurutmu itu apa? Aku khawatir kalau itu penyusup."


Aku mengangkat bahu, "Mungkin sekolah sedang ujicoba tempat latihan baru, kalau penyusup kan dia sekarang pasti sudah membuat kericuhan."


Sen mengangguk-angguk, kakinya kecipak-cipuk di kolam. "Moga aja benar, aku sampai tidak bisa tidur tadi malam karena waspada."


"Lho kok sekarang udah bisa bangun?"


Sen menggaruk pipinya, "Yaa.., tubuhku udah kebiasa bangun jam segini jadi bisa bangun."


Alasan aslinya mah kapan lagi ketemu doi cuman berdua doang. Kalo waktu lain, Sen sedikit waswas sama dua bodyguardnya yang sering banget nongol kalo dia mau nyapa (Name) di sekolah.


Sebenarnya biasa aja sih. Tapi hawa-hawanya kok mengerikan sekali, Sen sampai mundur alon-alon.


"Wah! Jangan-jangan kau kurang tidur!"Aku berseru.


"Gak elah, aku cukup tidur."Sen terkekeh, menggeleng.


Aku ber-ooh panjang, mencoba berdiri di atas air. tapi jadi sih, ini sekarang aku lagi jalan diatas air.


"Kau mau airnya kuubah sedikit hangat?"Aku menoleh ke Sen, "Sepertinya kau kedinginan."


"Wah, kau bisa mengubah suhu air?!"Sen berseru antusias. "Boleh sih, ini memang sedikit dingin."


Aku mengangguk, lalu berjongkok di atas air dan kedua telapak tangan aku sentuh ke air.


Pelan tapi perlahan suhu air mulai meningkat, sampai pada titik yang bisa menghangatkan badan.


Sen berseru kagum. Memasukkan kakinya ke dalam air, memposisikan badan agar relaks.


"Kau sudah menonton berita tadi malam?"Aku bertanya, posisiku sekarang sedang setengah badan di air.


𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang