Welkam tu sisen tiga /bunyi dram tungturung tak dung!/
*
"(Name), kalo kau belum sehat, mending ijin aja gapapa!"Yaoyorozu masih ngotot persoal aku sehat.
Aku melambaikan tangan, berkata aku sudah sehat. Menenangkan Yaoyorozu.
Skip aelah intinya udah di bis gitu.
Aku, Mina, Hagakure, Jirou dan Yaoyorozu duduk dibagian belakang yang kursinya memanjang sementara Uraraka dan Tsuyu duduk di dua kursi depan ku yang persis di sebelah jendela.
karena jumlah yang putri itu ganjil jadi gaenak gitu rasanya kalo ada yang duduk menjomblo akhirnya Mina ngusulin biar kita duduk dibelakang aja bareng-bareng.
Tadi malem aku sudah corat-coret skema kamp pelatihan
cerita aslinya kan di malam ketiga, penyerangan dilakukan oleh para villain saat kita sedang melakukan game. Bakugo diculik, All Might pensiun karena abis melawan all for one.
intinya pihak pahlawan jelas kalah telak.
Di arc ini, karena adanya aku, alur cerita akan terombang-ambing tidak jelas apa kabarnya.
bisa saja pihak pahlawan yang menang, atau pihak villain yang menang, atau mungkin keduanya sama-sama kalah.
Aku berusaha menebak yang akan terjadi dan munculnya sekian ratus kemungkinan.
Yah, takdir memang tidak bisa diketahui sih.
Tapi ada beberapa kemungkinan yang dimana persentasinya lebih besar dibanding yang lain.
Yang pertama, alurnya tetap. Bakugo diculik
Yang kedua, target bukan Bakugo, melainkan Todoroki atau Midoriya mengingat mereka juga overpower dan lumayan menarik villain
Ketiga yang diculik aku,
Yeah, aku kepikiran sama kata-kaa Shigaraki yang bilang 'lain kali kau akan kuberi hadiah' waktu di USJ, itu benar-benar mengganggu.
Tapi jika aku yang diculik mungkin saja skenarionya lebih mudah karena aku bisa membunuh para villain dengan alasan 'membela diri' kan?
Udah deh, masa SMA dihabiskan dengan tenang, lulus kuliah, yang lain jadi pahlawan, aku juragan nasi padang.
Makanya itu aku berharap yang terjadi adalah aku diculik dan jika itu terjadi aku bisa dengan cepat merancang strategi lainnya.
YAng keempat, gada penyerangan sama sekali.
wah kalo itu terjadi aku mau traktiran se rt deh
Sebenarnya apapun yang akan terjadi, yang kuusahakan adalah poin All Might tidak pensiun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...