Aku tidak langsung naik ke tribun.
Lagian empat pertandingan setelahku juga akan berjalan cepat, berbeda dengan pertandinganku dan Shiozaki yang lumayan memakan banyak waktu untuk babak pertama.
Yaelah aku sendiri bingung, rasanya malas gitu naik ke tribun mesti banyak banget yang penasaran kenapa aku kalah ceilah uhuy
jadinya aku duduk di tangga.
Tapi udah kaya orang ilang.
"...,DIMENANGKAN OLEH IIDA DARI JURUSAN PAHLAWAN!!"
Tuhkan, belum ada berapa menit aku duduk, pertandingan setelahku sudah ada hasilnya.
Setidaknya aku berhasil mempertahankan alur cerita. Dengan aku yang kalah seperti Kaminari kalah melawan Shiozaki.
kampretnya, tadi aku sudah posisi mau lompat. pasti orang yang memperhatikan dengan seksama tau kalau aku sudah bersiap menghindar.
Mungkin ada yang berpendapat bahwa aku sengaja mengalah.
Lah.., bodo amat deh :)
Aku, Todoroki, dan Yaoyorozu merupakan murid rekomendasi, yang artinya kami direkomendasikan oleh sebuah pihak baik itu personal maupun sebuah lembaga.
Todoroki jelas direkomendasi oleh Endeavor, kalau Yaoyorozu mungkin direkomendasikan oleh perusahaan papanya aku juga kurang faham.
Nah, di dokumen yang aku pinjam dari Aizawa-sensei tertulis bahwa aku direkomendasikan oleh Hawks. Pro hero itu juga yang menjamin diriku di UA atas namanya.
Nah, aku penasaran di titik hidup (Name) dunia ini setelah Ibunya meninggal dan ia meninggalkan rumahnya.
Apakah setelah itu dia jadi gelandangan?
Yang jelas, setelah (Name) meninggalkan rumah, ia bertemu Hawks dan direkomendasikan oleh pro hero itu serta dipenuhi kebutuhannya.
Oke pertanyaan pertama sudah terjawab..
Pertanyaan kedua, kenapa Hawks mau repot-repot merekomendasi (Name) serta membiayai hidupnya?
Artinya Hawks sudah tahu aku alias (Name) mempunyai quirk kuat? Kan tidak mungkin Hawks mau merekomendasikan murid remahan roti mengingat sikapnya yang selektif.
Berarti ada satu kesimpulan yang aku dapatkan.
Hawks bertemu (Name) dunia ini saat (Name) sedang menunjukkan quirknya. Sehingga Hawks tidak ragu merekomendasikan dan membiayai hidupnya karena tahu bahwa (Name) atau aku bisa menjadi aset berharganya esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...