Yo gaes,
/authornya mo niru gaya Hawks nih
*
Okay dikarenakan (Name) lagi sibuk cari nafkah-ga
Author mengganti PoV jadi sudut pandang ketiga owlyphia version xixixi
Atiati emosi, soalnya tambah bobrok PoV ala aku ehehe
"Kau yakin (Name)-san akan baik-baik saja?"Melissa yang sedang menunggu Midoriya dan Jirou mencari informasi dengan All Might bertanya cemas.
"(Name)-chan akan baik-baik saja!"Uraraka mengacungkan jempol, "Bahkan menurutku (Name) mungkin tidak akan terluka sama sekali."
"Apakah dia memang sehebat itu?"
"Tidak! Dia hanya gadis cerewet yang masih hobi minum susu kayak anak bayi!"Bakugo malah esmosi sendiri hanjai
"(Name) kuat, Melissa! Dia gadis paling kuat di kelas kami."Kirishima menjitak kepala Bakugo pake quirknya wadaw mesti sakit itu.
"(Name)-san akan baik-baik saja."Yaoyorou ikut menenangkan Melissa.
"Jangan tertipu penampilannya yang tidak jelas, dia kuat."Todoroki berkata singkat padat dan menosookk ke limpa si heroin kita yang entah rimbanya sekarang.
Ha, kok limpa sih.
"Yah, mungkin kau memang heran karna first impersion saat kamu bertemu (Name) itu dia pake tudung kayak orang aneh di taman sendirian sambil minum susu. Tapi (Name) itu kuat, dia pernah menyelamatkan satu kelas waktu sekolah kami kemasukan penjahat!"Kaminari muji apa ngehina sih sat.
"Oh ya?"Melissa sudah bisa tersenyum.
"Percaya saja, nanti dia balik udah sambil bawa susu kotak."Kirishima dari tadi gak valid mulu kalo ngomong.
Duh gegara mereka, authornya jadi kangen ngebully sero :(
"All Might tertangkap."Jirou yang sudah balik tanpa basa-basi nyesss langsung jleb ke topik paling penting.
"APA?!"
"Kenapa sensei tidak melepaskan diri?!"Uraraka bertanya panik.
"Semua warga di kota ini jadi sanderanya,"Midoriya menambahkan, "All Might pasti memikirkan nasib warga sipil juga."
"Karena keamanannya diaktifkan pasti robot-robot sekarang sedang di kota utama,"Melissa menggigit bibir.
"HADEUHH NGAPAIN SIH PAKE NYADAP KEAMANAN SEGALA!!!"Mineta berseru kencang.
Eh mohon maap tapi itu ulahnya si (Name) atuh hehe
"Jadi, kita sekarang?"Uraraka bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...