10

10.4K 1.5K 347
                                    


*


"Aku mau latih tanding. Kau mau jadi lawanku?"


Reader be like : lho, aq kan istrimu maz (ಥ_ಥ)

Author be like : lho, aq kan iparmu maz (ಥ﹏ಥ)



Yang pasti, wajahnya todoroki lagi ganteng bangetzx2wwvv



"Eh, latih tanding?"



Todoroki mengangguk, "Kulihat kau beberapa hari ini tidak sedang latihan."



Jleb. ke. kokoro.



Ya bang, aku gabut makasih buat perhatiannya uwu




"Oh, oke, dimana?"Aku yakin sih gabakal menang ngelawan itu dispenser.



astaghfirullah






"Di gedung latihan."


"Oh. oke."



Aku mengikuti langkah Todoroki ke gedung latihan.




Aman sih, udh gada es dimana-mana. Palingan udah dicairin buat keperluan latih tanding ini.



Duh masnya pengertian banget deh. pantes aja banyak yang daftar jadi selirmu.



Todoroki berjalan ke arah utara, aku ke selatan. Kita terpisah oleh jarak haeduh baper yaelah.



"Ada aturannya?"Ini latih tanding nonformal, tapi dimana-mana kan tetep ada rules nya. berhubung yang mau Todoroki, rulesnya dari dia.



"Sampai salah satu dari kita menyerah."Todoroki berkata singkat. Aku mengedarkan pandangan ke sekitar.


gada sumber air. Sialan kau dispenser :)



Etapi gapapa lah, bisa nyolong dari esnya todoroki hahaha (Name) emang cerdas👍



"Oh oke."Aku mengangguk. Kakiku bergeser membentuk kuda-kuda kokoh. Tanganku bergerak menuju ke samping pinggang.



Todoroki mah cuman berdiri tegap aja udah ganteng mana rambutnya nasionalis banget duh bikin bangga wibu indonesia



Todoroki menghentakkan kakinya. Serbuan es langsung bergerak sepersekian detik kearahku.


Tapi tidak secepat itu ferguso.



Aku mengayunkan tanganku dan es itu berubah menjadi air. Memutar mengelilingiku.


Mungkin dalam hati Todoroki ngomong 'bgst, es gua kena colong'



Todoroki kembali menghentakkan kakinya, serbuan es meluncur cepat ke arahku dan kembali jadi air yang mengitariku.

𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang