maap klo feelnya kaga dapet huhuhu :(
*
"Master,"Shigaraki membungkuk.
"Kau membawa quirk yang bagus-bagus, Shigaraki."All for One berkata dingin. Bahkan aku sayup-sayup melihat pergerakan Bakugo dan Todoroki berhenti, melompat mundur was-was. Kirishima juga begitu. Muka mereka jelas-jelas ketakutan.
Nah mereka aja ketakutan apalagi aku yang ada disini hai apa kabar?
"Kau bahkan membawa seorang waterbending."All for One menatapku lamat-lamat. "Sudah lama aku tidak bertemu dengan seorang pengendali elemen."
Aku meringis. Tidak bisa lama-lama menatap muka All for One yang tertutupi topeng. Serem anjir bikin sesek napas
Si Dabi bukannya juga quirk tipikal elemen?
Eh gak ding, dia kan tidak bisa mengendalikan apinya. Hanya sebatas menyemburkan saja.
"Kita mulai dari gadis kecil ini, Shigaraki?"All for One mengangkat tangan dan kawat-kawat hitam kemerahan keluar dari belakang tubuhnya.
"Ah tapi itu rencanany--- lupakan, terserah master."Shigaraki membungkuk.
Aku melirik Todoroki, Bakugo, dan Kirishima yang sudah terbelalak takut, bahkan Bakugo sudah hampir melompat ingin menolong tapi aku menggeleng kuat.
Woy bodoh, gausah sok ngepahlawan
Mumpung Toga dan Nomu tidak lagi menyerang kalian! Pergi!
Todoroki yang menggeleng, mengerti maksud dari raut mukaku, tatapan matanya seakan bilang 'Kami tidak akan pergi kemana-mana!'
Aku mendecih, jangan sok jadi pahlawan anjir, ini lawan kita tu All for One, bukan lagi tukang tipu pinggir jalan!
'Pergi sana! Biar aku saja yang quirkless, kalian gak usah pake kehilangan kekuatan nanti ceritanya bubar!'
Gerakan kawat yang nyaris menusukku tiba-tiba terhenti.
"Kau berharap menjadi quirkless, nona (Surname)?"
Aku membeku. Todo-Baku-Kiri ikut mematung.
Dia bisa baca pikiran!? Aish curang banget gilaa, se overpower apa sih ini orang? Minta digeprek aja rasanya!
"Ah.., tidak seru sekali mengambil quirk orang yang ingin quirknya diambil."
"Heh, bukannya itu jauh lebih mudah?"Aku menyeringai kesakitan.
Yeah, (Name) (Surname) sudah gila karena mengajak debat penjahat nomor satu di serial ahahaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 (✓)
FanfictionIni kisah antara aku, tokoh utama, dan alur cerita ━━━ (Name) bertukar tubuh dengan dirinya di dimensi lain. Dan masuk ke dunia My Hero Academia Seneng sih Bisa ketemu tokoh serial Bisa punya quirk yang kuat Tapi bagi (Name), semua itu gak sebanding...